Update! Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 21 Sub Indo, Perang Menghancurkan Pertanian Ketil

Update! Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 21 Sub Indo, Perang Menghancurkan Pertanian Ketil
Sumber foto : readysteadycut.com
0 Komentar

Bagi kalian yang mengikuti anime Vinland Saga, kamu harus tahu bahwa anime Vinland Saga cepat keluarnya yang episode 21 nya.

Inilah cerita yang harus kamu ketahui di episode 21 Vinland Saga Musim 2, dan kami akan membagikan link gratis nonton anime Vinland Saga musim 2 episode 21. Dalam link tersebut kamu bisa menonton full episode 21 nya, streaming, sekaligus bisa nonton secara offline jadi ngirit (menghemat) kuota, dan bisa kamu download.

Spoiler Episode 21

Di episode 21, banyak hal yang berubah situasinya menjadi serius saat terjadinya perang menghancurkan pertanian Ketil (Hideaki Tezuka). Dengan kekalahan pertempuran, kemudian sebagian besar anak buahnya mati atau melarikan diri, masa depan Ketil menjadi buruk.

Baca Juga:Harga Motor Listrik 2023 Indonesia Dapat Subsidi, Merek Apa Saja?Dibawah Rp 10 Juta Harga Gesits Raya Terbaru Modelnya Sporty

Mungkin lebih mudah membiarkan Einar (Shunsuke Takeuchi) membunuhnya begitu saja, tetapi dengan Ketil hidup, dia harus segera menjawab nyawa semua orang yang hilang dalam perang, termasuk Arnheid (Mayumi Sako).

Ketika Thorfin mencoba membalas dendam. Tetapi malah jadi diperbudak akhirnya dan kehilangan satu-satunya tujuan hidupnya. Namun, saat itu dia bertemu Einar, yang membantunya menemukan makna baru dalam hidup dan mendapatkan kembali semangatnya. Lain sisi, Raja Canute akan berfokus dalam menaklukan wilayah baru tujuannya untuk membawa tanah yang sudah janji kepada rakyatnya.

Total Episode Vinland Saga Musim 2

Jumlahnya yaitu total 24 episode. Jadi untuk anime ini hanya 3 episode lagi.

Tanggal rilis

Tayang setiap hari senin, jadi 1 minggu sekali up nya.

Bagaimana dengan cerita yang di episode 21, menurut kalian seru atau tidak gaes. Terus apakah ada sin atau adegan favoritmu di Vinland Saga sejauh ini? Beri tahu kami di komentar yah gaes!

0 Komentar