Sejoli Karyawan Pabrik di Rebang Kepergok Berdua di Kamar Mandi, Sedang Dikuhum Sikat WC?

karyawan pabrik di rembang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kejadian viral yang melibatkan seorang karyawan bersama rekannya di kamar mandi sebuah pabrik sepatu di Rembang akhirnya mendapatkan penjelasan dari pihak terkait.

Efen Kriswijaya Utomo, seorang pria yang berasal dari Desa/Kecamatan Pamotan, Rembang, mengungkapkan bahwa keberadaannya di kamar mandi bersama rekannya hanya untuk menerima hadiah berupa jam tangan dari wanita tersebut.

“Awalnya kami berencana bertemu di kantor. Namun, di sana ada teman kami yang sedang tidur. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mencari tempat yang sepi agar tidak diketahui orang lain. Akhirnya, kami sepakat untuk bertemu di toilet,” ujarnya saat diwawancarai pada Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga:6 Destinasi Wisata Ciater Subang yang Hits dan Instagramable, Asik untuk Staycation dengan PasanganLink Gratis Baca Manhwa Secret Class Chapter 173 Subtitle Indonesia, Mumpung Weekend Asik dan Enjoy

Efen mengaku kaget ketika mengetahui bahwa keberadaannya justru diketahui oleh petugas keamanan.

“Sebelumnya, saya pikir kamar mandi adalah tempat yang aman. Ternyata, malah sebaliknya. Petugas keamanan mengetahui keberadaan kami,” jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menunjukkan dua pekerja di salah satu pabrik sepatu di Kabupaten Rembang yang tertangkap basah sedang berduaan di kamar mandi tempat mereka bekerja.

Aksi keduanya diketahui setelah mereka digerebek oleh petugas keamanan.

“Keluar atau kami akan membuka pintunya!” ujar salah satu petugas keamanan.

“Kami sudah mengetuk, keluarlah. Buka pintunya!” tambah petugas lainnya.

Setelah itu, keduanya langsung diamankan dan diminta keterangan lebih lanjut oleh petugas keamanan.

0 Komentar