9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP, Gak Perlu ke Bank

9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP, Gak Perlu ke Bank
9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP, Gak Perlu ke Bank (dok.YouTube.com/Hanya MV)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi sebagian nasabah bank yang pelupa, gak jarang ingin mengetahui cara masuk BRImo lupa password. BRImo adalah layanan m-banking khusus untuk nasabah BRI agar memudahkan proses transaksi. Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih, kini segala aktivitas perbankan juga mengalami perubahan digital.

Salah satunya adalah adanya aplikasi mobile banking. Dengan m-banking, setiap nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan secara online. Salah satunya yakitu melakukan transfer dan cek saldo hanya melalui m-banking saja. 

Transaksi lainnya juga bisa nasabah manfaatkan seperti  pembelian pulsa,  berbelanja, dan pembayaran listrik. Saat ini sudah banyak bank menyediakan layanan m-banking untuk nasabahnya, salah satunya adalah BRI dengan aplikasi BRI Mobile atau BRImo. Nah, berikut ini 9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP, Ternyata Gak Perlu ke Bank lho.

Baca Juga:9 Fasilitas Lupa Password BRImo, Buat Kamu yang Sering Lupa Gak Perlu ke Bank!Buat yang Sering Lupa, ini Cara Mengubah Sandi Email di HP

Syarat Reset Password

Agar proses reset password akun BRImo berjalan dengan lancar, jangan lupa untuk lengkapi beberapa syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP

1. Buka aplikasi BRImo pada perangkat

Buka terlebih dahulu aplikasi BRImo Anda, kemudian masuk ke halaman login.

2. Klik lupa password

Setelahnya, pilih menu Lupa Password. Dengan begitu. Anda bisa reset password akun BRImo.

3. Menyetujui persyaratan dan ketentuan 

Klik centang tentang menyetujui syarat dan ketentuan. Selanjutnya, pilih tombol Kirim.

4. Mengisi informasi

Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, mulai dari 16 digit angka kartu ATM BRI, alamat email terdaftar, user ID/user name akun BRImo, serta kode validasi.

Jika data yang diisi sudah benar, Anda bisa klik tombol Kirim.

5. Email terkirim

Akan tampil menu baru mengenai status email kirim ke alamat email Anda. Anda bisa langsung keluar dengan pilih Tutup.

0 Komentar