Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Klik Disini!
Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Klik Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik pastinya gak akan ketinggalan untuk Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Bahasa Indonesia di bawah ini. Komik atau manhwa dari Korea ini masih on going yang baru rilis tahun 2023 ini. Menampilkan visual yang menawan dan plot cerita yang mendukung, membuat Manhwa How to Survive as a Player sukses menggaet banyak pembaca.

Bahkan, Sambaek selaku pengarang komik ini menjanjikan akan memberikan bocoran dan ending yang akan banyak mengandung plot twist. Fyi guys, manhwa ini memiliki judul Indonesia Cara Bertahan sebagai pemain. Sedangkan untuk rating nya khusus untuk 19 plus atau hanya cocok dibaca oleh orang dewasa. So, pastikan usiamu memnuhi standar yang berlaku ya.  Adapun genrenya adalah  petualangan, game, isekai, royalti, dan video game. Sebelum baca, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. Check this out!

Sinopsis Singkat

Dari segi judulnya saja komik ini memiliki tema tentang bertahan di dunia game. Bisa dibilang, awalnya sang karakter dalam cerita ini penasaran melihat HP yang bersinar di tong sampah. Selanjutnya, scene beralih pada televisi di kamarnya yang mendadak tidak berfungsi. Ia pun memutuskan untuk mendekati TV tersebut hingga sesuatu terjadi.

Baca Juga:Simak Cara Pinjam Uang di Dana 1 Juta Langsung Cair, Tanpa KTP!Ternyata Mudah, Begini Cara Buka Akun Mi Saat Lupa Kata Sandi

Tiba-tiba ada tangan yang menarik tubuhnya dan membuatnya seketika terbangun dan sudah berada di dunia lain. Bahkan, yang membuatnya tak masuk akal adalah adanya sayap di bagian punggungnya. Seketika ia pun mengatakan

“Apakah ini mimpi?” Ucap laki-laki tersebut.

0 Komentar