Nonton Film Dua Garis Biru Full Movie, Ada Season 2 nya, Cek Disini!

Nonton Film Dua Garis Biru Full Movie, Ada Season 2 nya, Cek Disini!
Sumber foto : gowapos.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Dua Garis Biru Full Movie

Bukan di Layarkaca21, Rebahin, maupun IMDB.

Film Dua Garis Biru ini sebenarnya rilis tahun 2019. Tetapi kembali trending, karena ditayangkan kembali oleh RCTI nih gaes. Film ini membawakan cerita yang mendidik.

Memiliki genre romantis dan sangat edukatif. Mengisahkan tentang kisah cinta antara Dara dan Bima yang sudah kelewat batas. Sudah termasuk ke dalam pergaulan bebas.

Baca Juga:Baca Manhwa Beast Flower Full Chapter Sub Indo, Segalanya Bagi Layla, Klik Disini Gratis!Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 12 Sub Indo, Yuuya Berevolusi Semakin Overpower, Apakah Sudah Ada? Cek Disini!

Pemeran Film Dua Garis Biru

Film ini diperankan oleh actor terkenal yang lagi terkenal saat ini yaitu Angga Yunanda, Zara dan Rachel Amanda.

Film Dua Garis Biru Menceritakan Tentang Apa?

Dara dan Bima ini mempunyai status akademis dan finansial yang berbeda. Namun, Dara dan Bima yang tetap berpacaran. Pacaran mereka sudah kebablasan. Jadinya Dara mengalami hamil dalam usia muda. Yang saat itu masih duduk di bangku SMA.

Apalagi di saat masa-masa penting, dimana Dara dan Bima ituh sudah menginjak kelas 12 yang sebentar lagi akan menghadapi ujian. Bagaimana bila Sekolah mengetahui bahwa ada siswa muda hamil. Dara langsung bicara kepada Bima.

Bahwa ia hamil. Bima menyuruh Dara untuk aborsi. Karena Dara yang merasakan ada bayi yang tidak bersalah dan tega akan mengaborsinya. Dara menolak untuk aborsi.

Lalu, ketika di sekolah Dara yang sudah mengandung bayi Bima ini, Dara masih memutuskan untuk sekolah.  Karena tidak ingin ketinggalan pelajaran. Saat itu pelajaran olahraga, Dara kena lemparan bola basket yang membentur kepalanya.

Namun, dara kesakitan sampai ke perut, kemudian dara sontak bicara keceplosan. “Aduuh duh sakit, Gimana ini bayi aku”. Dari Film Dua Garis Biru ini banyak pembelajaran yang bisa kita ambil. Khususnya film ini untuk anak-anak sekolah yang merasa punya pacar.

Memang sangat normal mempunyai rasa suka kepada lawan jenis. Namun jangan sampai keluar batas. Kita sebagai manusia harus mempunyai pondasi yaitu Iman yang kuat dan tahu resiko dan dampaknya ketika melakukan seks bebas.

0 Komentar