Sehari di Majalengka, Niko Rinaldo Temui Kader dan Pelaku Seni Budaya Dirikan Posko Gotongroyong Menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sehari di Majalengka, Niko Rinaldo Temui Kader dan Pelaku Seni Budaya Dirikan Posko Gotongroyong Menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo Presiden 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Niko Rinaldo, Ketua Taruna Merah Putih Jawa Barat dan juga calon DPRD Jawa Barat, terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan PDI Perjuangan dan mendukung H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024.

Niko Rinaldo, yang juga dikenal dengan sebutan Kang Niko, saat ini menjabat sebagai Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang.

Ia semakin giat dalam menyapa kader PDI Perjuangan dan jaringan eksternal di wilayah penugasannya, yaitu Subang, Majalengka, dan Sumedang.

Baca Juga:Lupa Password BRImo? Mudah Tak Makan Banyak Waktu, Hanya 5 Menit Sudah TeratasiManhwa Jinx Chapter 25, Pekerjaan Merawat Seorang Petarung MMA dan Rasa Penasaran

Pada lokasi pertama, Niko, yang juga merupakan lulusan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan (UNPAS), bertemu dengan rekannya Kang Niko, pengurus PAC PDIP Cingambul, mantan kepala desa, serta jaringan koordinator desa se Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Di sana, ia juga menghadiri pendirian posko gotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan.

Kegiatan dilanjutkan di lokasi kedua dengan silaturahmi bersama ketua ranting di Kecamatan Majalengka di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Majalengka, yang juga merupakan kediaman Kang Heri, Bendahara PAC dan Calon DPRD Majalengka.

Pada lokasi ketiga, Kang Niko, yang juga merupakan Influencer dari sekolah PDI Perjuangan angkatan pertama, bertemu dengan kader-kader muda PDI Perjuangan yang tergabung dalam sayap Partai Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka.

Selanjutnya, ia bertemu dengan para pelaku seni budaya di Sanggar Seni Sunda Rancage Kabupaten Majalengka.

Ade, seorang kader senior PDI Perjuangan dari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, mengaku senang dengan kunjungan Kang Niko Rinaldo ke wilayahnya.

Ini adalah kali pertama seorang politisi PDI Perjuangan yang ditugaskan oleh partai untuk maju dalam DPRD Jawa Barat menginjakkan kakinya di wilayahnya.

Baca Juga:Soal Utang Negara ke Jusuf Hamka, Mahfud MD Mengaku Ditugaskan Presiden untuk Melakukan Hal IniMakin HOT Jeletot! Jusuf Hamka Siap Kasih Angpao Rp100 M Kemenkeu dan Ditjen Kekayaan Negara jika Berhasil Membuktikan Perusahaannya Terlibat BLBI

Ia turun langsung untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan kader dan masyarakat sekitar. Selain usianya yang masih muda, Kang Niko juga terasa dekat dengan kami.

Hal yang sama disampaikan oleh Walmas, Ketua Ranting di Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka. Ia merasa bangga dan sangat senang.

Selama ini, ia hanya mendengar kabar dari mulut ke mulut tentang niat Kang Niko Rinaldo untuk maju dalam DPRD Jawa Barat.

0 Komentar