Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Sub Indo, Sosok Hitam Muncul Tiba-Tiba, Klik Disini Gratis!

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Sub Indo, Sosok Hitam Muncul Tiba-Tiba, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Pojok manga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Subtitle Indonesia Secara Gratis.

Sebelum itu kami akan bagikan Spoiler dan bocoran Manhua Magic Emperor Chapter 408 lengkap disini. 

Suatu ketika Di atas gunung yang suram dan sepi terdapat sebuah halaman tersembunyi. Leng Wuchang duduk di bawah paviliun yang anggun di halaman belakang, yang sambil meminum anggurnya dengan santai.

Lalu tiba-tiba ada Suara mendesing!

Sosok hitam muncul tiba-tiba.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 251 Subtitle Indonesia, Kekuatan Super Sieun yang Tak Terkalahkan, Klik Disini Gratis!Update! Baca Manhwa Beast Flower Chapter 16 Sub Indo, Lyla Telah Memutuskan Untuk Bunuh Diri, Klik Disini Gratis!

Menghadap musuh lama, Zhuo Fan menangkupkan tangannya, “Hhha, maaf, diburu oleh Gu Santong, baru sekarang aku berhasil melepaskannya. “

“Hhha, Gu Santong sangat kuat, tapi tidak mudah untuk menjauh darinya. Saya rasa Steward Zhuo adalah satu-satunya di Tianyu yang bisa melakukannya. Saya terkesan.” Leng Wuchang memberi hormat kembali.

Zhuo Fan melihat pemandangan surga dan menghela nafas, “Begitulah Regent Estate. Anda bahkan menyembunyikan tempat yang begitu indah dalam satu gunung yang hanya berjarak sepuluh mil dari ibu kota kekaisaran yang tidak orang ketahui siapa pun. Benar-benar langka.”

“Tentu saja, dengan ibu kota kekaisaran yang penuh dengan konflik dan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, kecerdasan masih menjadi hal yang paling penting.

Regent Estate menginginkan dunia dan untuk melakukan itu ia telah membangun jaringan rahasia. Dan Steward Zhuo bisa santai. Bahkan mata-mata kaisar tidak bisa menghubungi kita di sini. Kita bisa bicara santai.”

Zhuo Fan mengangguk, mulai berbisnis, “Tuan Leng, terima kasih atas bantuan Anda. Saya kira Anda memiliki klan saya dalam tahanan. Bolehkah saya bertanya, di mana mereka sekarang?”

Zhuo Fan berpura-pura penasaran dengan melihat sekeliling, “Kenapa aku tidak melihat mereka?”

Baca Juga:Update! Baca Manhwa My Lucky Strike Full Chapter Lengkap Sub Indo, Klik Disini Gratis!Cair Lagi! Cara Pinjam Uang di DANA Langsung CAIR 500 Ribu Tanpa Share KTP Aman Loh!

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Lagi fokus-fokus nyimak dan sudah masuk ke dalam alur cerita Manhua Magic Emperor chapter 408 ini, malah tiba-tiba di cut (potong) sama mimin.

0 Komentar