Link Nonton Tensura Movie Legal UPDATE JUNI 2023, Tinggal Klik di Sini

Tensura Movie, via IQ,com
Tensura Movie, via IQ,com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink nonton Tensura Movie legal ini merupakan link terbaru tahun 2023 setelah resmi dirilis

Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna Hen Subtitle Indonesia, atau lebih dikenal sebagai “That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie: The Slime Diaries

Merupakan sebuah film animasi Jepang yang didasarkan pada serial light novel dan manga dengan judul yang sama.

Baca Juga:MP3Juice Terbaru, Jadi Solusi Terbaik untuk Download Musik Gratis, Cek di SiniLink Download uMobix: Aplikasi Mata-Mata Ponsel untuk Pengawasan Orang Tua

Film ini diproduksi oleh studio anime 8bit dan disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi.

Tensura Movie merupakan sebuah Petualangan Seru Rimuru Tempest dalam Dunia Fantasi

Tensura Movie mengikuti petualangan Rimuru Tempest, seorang karakter utama yang bereinkarnasi sebagai slime dalam dunia fantasi.

Film ini menampilkan kehidupan sehari-hari Rimuru dan teman-temannya di Dunia Fantasy, serta bagaimana mereka mengatasi berbagai rintangan dan konflik yang muncul.

Dirilis di Jepang pada 29 Juli 2022, Tensura Movie mendapatkan respon positif dari para penggemar anime dan sukses secara komersial dengan meraih pendapatan lebih dari 2 miliar yen dalam waktu singkat setelah dirilis.

Dalam Tensura Movie, penggemar anime akan menemukan kombinasi antara aksi yang mendebarkan, petualangan yang menarik, dan humor yang khas dari karakter-karakter dalam cerita.

Namun, di Indonesia, film ini belum dirilis secara penuh.

Anda bisa menonton trailernya di sini dan link-nya akan tersedia jika sudah dirilis.

Baca Juga:VIRAL Ibu Muda Pegawai Indomar3t di Gorontalo Mengakhiri Hidup, Gegara Depresi Ditipu, Apa Itu Depresi?Uu Ruzhanul Dorong Dukungan CSR di Ciayumajakuning untuk Turunkan “Stunting”

Sinopsis Tensura Movie Sub Indo menceritakan Rimuru dan teman-temannya yang terlibat dalam sebuah konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu.

Rimuru dan komandannya Benimaru pun bertemu dengan ogre lain yang berhasil lari dari Hiiro, seorang pria yang mulanya menjadi saudara Benimaru.

Hiiro meminta bantuan pada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja, ratunya bernama Towa.

Selain itu, karakter-karakter familiar seperti Shuna, Shion, Souei, Hakuro, Gobta, dan Diablo juga turut hadir dengan momen unjuk kebolehan masing-masing.

Link Nonton Tensura Movie Legal

Tensura Movie adalah festival yang layak untuk para penggemar serial TenSura.

0 Komentar