Tanpa KTP CAIR! Pinjam Uang di DANA Langsung Cair 2 Juta Dalam Hitungan Menit, Proses Tidak Ribet

Tanpa KTP CAIR! Pinjam Uang di DANA Langsung Cair 2 Juta Dalam Hitungan Menit, Proses Tidak Ribet
Sumber foto : bengkulu ekspress.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Pasti kamu kalau tidak punya uang yang terpikirkan yaitu Pinjol. Pinjam uang di DANA aja, Apakah Bisa?

Bisa bangett. Jangan salah gaes, Aplikasi DANA atau dompet digital satu ini bisa kamu pinjami uang loh.

Aplikasi DANA tuh populer banget loh gaes. Pinjam Uang di DANA Tanpa Ktp, Langsung Cair, Tanpa Jaminan, Tanpa Rekening. Terus gimana caranya? Terus berapa bunganya?

Baca Juga:Pinjam Saldo DANA Aja Cepat Cairnya Tanpa Jaminan dan Tanpa Bunga, Ini Cara Untuk Meminjamnya!Baca Hidden Love Manhwa Full Chapter Subtittle Indonesia, Cinta Perbedaan Usia 7 Tahun, Klik Disini Gratis!

Kami akan bahas selengkapnya Disini. Simak terus sampai selesai artikelnya yah gaes. Agar kamu bisa menikmati fasilitas DANA PayLater, setiap pengguna wajib melakukan pengajuan aktivasi limit dahulu.

Jika pengajuan lolos verifikasi, nanti kamu bakal langsung menerima limit DANA PayLater. Pinjaman ini kabarnya bisa langsung cair loh, kamu cuman butuh waktu 5 menit. Hayo mau tahu gak caranya gimana pinjam uang di DANA?

DANA akan memberikan fasilitas PayLater. Setiap pelanggan bisa mengaktifkan DANA PayLater agar mendapatkan limit sampai jutaan rupiah. Nantinya limit nya bisa kamu pakai yaitu salah satu nya untuk transaksi pembayaran dan beli pulsa di DANA.

Ada beberapa syarat yang wajib harus kamu ikuti yaitu:

  1. Sudah Harus Mengaktifkan DANA PayLater

Fitur pinjam uang di DANA cuman berlaku untuk pengguna yang telah mengaktifkan limit DANA PayLater. Pastikan limit yang tersedia lebih dari nominal pengajuan pinjaman.

  1. Memiliki Akun Akulaku

Kamu harus memiliki akun Akulaku terlebih dahulu, karena dalam menyediakan fasilitas DANA PayLater, dari aplikasi DANA nya langsung tuh sudah bermitra dengan Akulaku.

  1. Nomor Harus Aktif

Nomor HP kamu yang terdaftar di DANA harus sama dengan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar ke Akulaku. Jadinya nanti data pengguna juga yang terdaftar di DANA maupun Akulaku juga harus sama.

Cara Pinjam Uang di DANA

Caranya gampang banget. Supaya kamu lebih mengerti, langsung saja kami bagikan tata cara pinjam uang di DANA lewat pembelian pulsa yang belum diketahui banyak orang, yaitu:

0 Komentar