Baca Aquamanga Full Chapter Sub Indo, Planet Mars, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Aquamanga Full Chapter Sub Indo, Planet Mars, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Aqua manga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Aquamanga Full Chapter Subtittle Indonesia.

Baca Aquamanga Full Chapter Subtitle Indonesia, Aquamanga adalah serial manga Jepang.

Yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kozue Amano. Aquamanga diserialkan dalam Stensil dari 2001 hingga 2002 dan dikumpulkan dalam dua volume tankōbon dan diterbitkan di majalah Stensil Bulanan Enix.

Setiap volume disebut “pelayaran” dan setiap chapter disebut “navigasi”.

Baca Juga:Gila Sih Pecah Banget Ini Game Ride 4 APK v1.5 Bebas Iklan untuk Android, Download Disini Gratis!Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Sub Indo, Sosok Hitam Muncul Tiba-Tiba, Klik Disini Gratis!

Sinopsis

Saat itu tahun 2301, seratus lima puluh tahun sejak operasi terraforming dimulai di planet Aqua sebelumnya dikenal sebagai Mars. Menyebabkannya hampir seluruhnya tertutup air.

Ibu kota Aqua, Neo-Venezia, adalah hampir sempurna dari kota Venesia yang indah dan indah di Manhome. Sebelumnya dikenal sebagai Bumi.

Warga dan turis sama-sama meluangkan waktu menjelajahi kota dan mengagumi pesona pedesaannya, terutama dengan menaiki salah satu dari banyak gondola yang meluncur di sepanjang jalur air.

Wanita yang sangat terampil dan berpengetahuan dikenal sebagai Undines menavigasi gondola dan bertindak sebagai pemandu wisata Neo-Venezia.

Berasal dari Manhome, beberapa perusahaan Undine yang terkenal telah membangun rumah mereka di ibu kota, dengan banyak gadis muda bercita-cita untuk bergabung dengan mereka.

Mengejar mimpinya menjadi Undine, penduduk asli Manhome Akari Mizunashi memulai pelatihannya sebagai magang di Perusahaan Aria. Segera setelah tiba di kota, dia berkenalan dengan mentornya Alicia Florence.

0 Komentar