Sebelum Ketok Palu, Kemarin Ketua MK dan Presiden Ngopi Bareng di Jakarta Fair Kemayoran

ketua mk dan presiden ngopi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melawat ke sejumlah booth di Jakarta Fair Kemayoran 2023 setelah meresmikan ajang pameran tersebut pada Rabu (14/6/2023) malam. Salah satu booth yang dikunjungi oleh Jokowi adalah booth milik produsen kopi instan.

Dilansir dari Kompas.com, Jokowi tiba di booth tersebut bersama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Amwar Usman beserta istri, Idayati. Turut hadir juga Panglima TNI Yudo Margono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Keenam tokoh tersebut kemudian duduk bersama di satu meja. Mereka dilayani oleh seorang pelayan yang tampaknya bertanya mengenai pesanan mereka.

Baca Juga:Pemilu Terbuka atau Tertutup? Nasibnya Ditentukan Hari Ini oleh MKKetersediaan Air di Bendungan-Bendungan Besar Jawa Barat Masih Normal

Kedatangan Jokowi ini langsung menarik perhatian pengunjung Jakarta Fair yang tak henti-henti meneriakkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dan meminta berfoto bersamanya.

Sesekali, Jokowi juga menunjuk beberapa warga dan mengajak mereka berfoto bersama.

Setelah sekitar 15 menit menikmati kopi, Jokowi dan rombongan meninggalkan booth tersebut. Kemudian, Jokowi terlihat menuju mobil untuk meninggalkan area Jakarta Fair.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 diadakan di Jakarta International Expo (JI Expo) mulai tanggal 14 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023.

Sebelumnya, Jokowi telah meresmikan Jakarta Fair 2013 dengan memukul drum bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi.

 

0 Komentar