Jangan Cuma Kenyang! Berikut Menu Sarapn Pagi yang Bikin Sehat dan Lezat

Jangan Cuma Kenyang! Berikut Menu Sarapn Pagi yang Bikin Sehat dan Lezat
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi sarapan pagi sehat menjadi salah satu hal yang dicari bagi mereka yang menjadi sarapan sebagai kewajiban.

Sebelum melakukan aktifitas seharian tentu kita perlu sarapan. Tetapi, jangan menyantap menu sarapan pagi karena hal tersebut dapat mempengaruhi suasana hati seharian.

Sarapan tidak selalu harus makan berat, kamu juga bisa memilih makanan yang ringan dan sehat.

 

Baca Juga:Cara Mainkan Game Penghasil Uang Agar Dapat 2 Juta, Ikuti Langkah-langkahnya!Tempat Wisata Kuningan Terbaru Juni 2023, Adem dan Instagramable!

Sarapan pagi setiap hari ternyata juga memberikan banyak keuntungan buat kesehatan tubuh. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan, seperti berikut ini.

 

1. Meningkatkan konsentrasi

Sarapan yang sehat dapat menjadikan energi bagi otak. Tentunya, kamu pun bisa tetap fokus dan berpikir lebih cepat saat sedang beraktivitas.

 

2. Meminimalisir asam lambung naik

Apabila tidak memakan makanan yang bergizi, asam pada lambung menjadi naik dan tidak terkontrol.

Maka dari itu, pastikan kamu menyantap sarapan bergizi, seperti makanan dengan kadar gula rendah dan kaya serat, yang banyak terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

Ide Sarapan Pagi Sehat dan Lezat

 

Oatmeal dengan Buah-Buahan

Oatmeal merupakan biji gandum yang telah digiling. Mayoritas, oatmeal mempunyai serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan.

Sebagai menu sarapan, kamu bisa mencampurkan oatmeal dengan buah-buahan seperti strawberry dan kismis, untuk menambah nutrisi.

 

Roti Panggang

Roti panggang adalah menu sarapan yang dapat kamu buat dengan mudah. Terlebih, ada berbagai resep roti panggang yang bisa kamu buat sesuai dengan selera, mulai dari memakai selai hingga isian telur.

 

Salad Buah

Baca Juga:Game Penghasil Uang 500 Ribu Cepat Cair, Terbukti Membayar!Rekomendasi Sarapn Pagi Sehat dan Praktis, Wajib Coba!

Untuk membuat salad buah, kamu hanya perlu menyiapkan buah-buahan dengan tambahan yogurt dan madu.

Kamu bisa menggunakan buah segar, seperti anggur, kiwi, buah naga, dan jeruk. Tentu, sarapan satu ini kaya akan vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan tubuh.

0 Komentar