Messi dan Di Maria Absen saat Lawan Timnas Indonesia

Messi dan Di Maria Absen saat Lawan Timnas Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tiga bintang Timnas Argentina, tidak akan ikut serta dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday.

Dalam beberapa hari terakhir, Lionel Messi telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola karena keputusan mengejutkan yang baru saja ia ambil.

Megabintang berusia 35 tahun tersebut sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah musim 2022/2023 berakhir, dan kini kabar tersebut menjadi kenyataan.

Baca Juga:Inilah Desain Medali Asian Games Hangzhou Menggabungkan Budaya dan Keindahan AlamKPK akan Periksa Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo Minta Diundur Sampai 27 Juli Mendatang

Awalnya, La Pulga sempat bingung dengan beberapa pilihan di hadapannya, antara kembali ke Barcelona, menerima tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Hilal, atau pergi ke Inter Miami.

Namun, akhirnya Lionel Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami dan mengabaikan keinginannya untuk kembali ke Barcelona, serta menolak tawaran finansial yang menggiurkan dari Arab Saudi.

Namun, tidak hanya itu, megabintang mantan Barcelona ini juga mengecewakan penggemar sepakbola Indonesia karena kabarnya ia tidak akan ikut dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Informasi tentang ketidakhadiran Messi di Indonesia diungkapkan oleh jurnalis ternama Argentina, Leo Paradizo.

Dia mengklaim bahwa pemain tersebut hanya akan bermain dalam pertandingan melawan Timnas Australia dan tidak akan pergi ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan bermain dalam pertandingan pertama melawan Australia dan tidak akan pergi ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni,” tulis Paradizo dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya, penggemar sepakbola Indonesia sempat khawatir dan berharap bahwa kabar mengenai Lionel Messi tidak datang ke Indonesia tidak benar.

Baca Juga:Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Subtitle Indonesia, Kembali Diingatkan Kekuatan Gray Yeon di Masa LaluSuzuki Meluncurkan All New Ertiga: Menghadirkan Kesenangan dan Keamanan dalam Berkendara

Namun sayangnya, kekhawatiran netizen Indonesia menjadi kenyataan setelah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tiga bintang Timnas Argentina, dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

0 Komentar