Konflik Ibunda Virgoun dan Inara Rusli: Merestui dengan Berat Hati

Virgoun dan inara rusli
Virgoun dan inara rusli
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESIbunda Virgoun, Eva Manurung, dengan jujur mengakui bahwa dia tidak menyukai menantu perempuannya, Inara Rusli, sejak awal.

Eva Manurung bahkan tidak ragu untuk mengungkapkan aib Inara Rusli yang sering menginap di rumahnya.

Hal ini diungkapkan Eva Manurung melalui akun Instagram @pembasmi, kehauluan.reall, seperti yang dikutip pada Jumat (16/6/2023).

Read more:

Eva Manurung membeberkan peristiwa yang terjadi saat itu.

Baca Juga:Nusakambangan Kini Jdi Tempat Narapidana Rutan yang Kendalikan Narkoba di UNMPajak Mobil 2023: Panduan Lengkap untuk Membayar Pajak Kendaraan

Ada suatu waktu ketika ibu ini datang ke rumah, dia melihat Inara Rusli bersembunyi dan meminta anaknya untuk menutup pintu.

Kejadian tersebut membuatnya bertanya-tanya tentang perilaku anak perempuan ini. “Saya pikir ini anak kok ketika ibunya datang, dia ngumpet suruh nutup pintu. Dulu saya bilang ini ada apa sama anak ini?” tambahnya.

Eva Manurung tidak tinggal diam, dia juga memberikan pandangannya tentang Inara Rusli kepada Virgoun.

Dia mengakui bahwa sejak awal dia tidak menyukai Inara Rusli, dan mengatakan bahwa itu adalah nalurinya sebagai seorang ibu.

“Saya memang nggak suka dari awal, memang nggak suka. Naluri ibu kali, ya,” ujarnya.

“Saya bilang sama Virgoun, saya nggak suka (Inara), tapi saya mau ngomong apa, anak saya suka. ‘Ya sudah kamu yang jalani’,” tambah Eva Manurung.

Read more:

Meskipun dengan berat hati dan terpaksa, Eva Manurung merestui pernikahan Virgoun dengan Inara Rusli.

Baca Juga:Daftar Harga Tiket dan Layout Konser Coldplay di Singapura TerbaruSinopsis Lengkap My Fault 2023: Kisah Romantis Berpadu Pengalaman

Dia mengungkapkan bahwa pada awalnya dia tidak setuju dengan pernikahan tersebut, berharap Virgoun mencari pasangan lain.

Namun, karena Virgoun sudah mantap dengan pilihannya, maka Eva Manurung akhirnya merelakan dan menghormati keputusan anaknya.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, secara terbuka mengakui ketidaksetujuannya terhadap pernikahan putranya dengan Inara Rusli.

Meskipun demikian, dia memilih untuk merestui pernikahan tersebut dan mendukung keputusan Virgoun.

Meskipun ada ketidakcocokan dan perbedaan pendapat, keputusan akhir tetap berada di tangan Virgoun sebagai pihak yang terlibat langsung dalam hubungan tersebut.

0 Komentar