Aksi Nyata POLSUB Mengabdi untuk Negeri, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Hingga Donor Darah

Aksi Nyata POLSUB Mengabdi untuk Negeri, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Hingga Donor Darah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Politeknik Negeri Subang (POLSUB) melakukan aksi nyata mengabdi untuk negeri.

Kampus negeri di Subang ini menggelar kegiatan bertajuk mengabdi untuk Negeri yang digelar di Lapang Pelangi Subang, Minggu (18/6) pagi.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan, donor darah, zumba dan sosialisasi kampus. Semua acara gratis untuk masyarakat.

Baca Juga:Maruarar Sirait Sebut Cawapres Ganjar Pranowo Harus yang Pancasilais Ribuan Orang Meriahkan Kirab Pemuda dan Heleran Seni Budaya Subang di Alun-alun Pagaden

Kegiatan Mengabdi untuk Negeri ini diikuti oleh ratusan orang. Terlihat masyarakat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan, donor darah, zumba dan sosialisasi POLSUB.

Suksesnya acara ini tidak terlepas dari berbagai pihak. POLSUB menggandeng Rumah Sakit Hamori dan Palang Merah Indonesia (PMI) Subang.

Termasuk juga dukungan dari Disparpora Subang, juga Karang Taruna setempat yang memfasilitasi tempat untuk berlangsungnya kegiatan.

Aksi nyata Mengabdi untuk Negeri ini sekaligus mengenalkan POLSUB kepada masyarakat. Apalagi saat ini tengah masa Penerimaan Mahasiswa Baru khususnya jalur Seleksi Mandiri.

Ketua Panitia Seleksi Mandiri Penerimaan Mahasiswa Baru POLSUB, Irna Dwi Destiana mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari POLSUB.

“Kami mengenalkan POLSUB kepada masyarakat, kita informasikan bagaimana sih bisa masuk ke POLSUB,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar