Bocoran Film “Siksa Neraka” di Bioskop: Adaptasi Komik Karya MB Rahimsyah

Film Siksa Neraka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPenasaran dengan film terbaru yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar komik? “Siksa Neraka” adalah judul film yang sudah dinanti kehadirannya, mengadaptasi komik populer karya MB Rahimsyah di tahun 90-an.

Read more:

Rumah produksi film Dee Company baru-baru ini membagikan teaser poster yang membuat penasaran banyak orang.

Namun, belum ada informasi pasti mengenai jadwal penayangan film ini di bioskop.

Baca Juga:Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood – Petualangan Mempesona dalam Dunia AlkimiaNonton Film See You in My 19th Life Gratis dengan Kualitas Full HD!

Proses syuting film “Siksa Neraka” baru dimulai pada tanggal 11 Mei 2023, dan Dee Company berharap semuanya berjalan lancar.

Produser Dheeraj Kalwani mengungkapkan bahwa Dee Company dan MB Rahimsyah telah sepakat untuk mengadaptasi komik “Siksa Neraka” sejak tahun 2022.

Namun, produksi film ini baru dilakukan pada tahun ini.

Dheeraj menjelaskan bahwa persiapan produksi membutuhkan waktu yang cukup lama karena mereka ingin memberikan detail terbaik bagi film “Siksa Neraka”.

Dee Company tidak ingin main-main dalam mengadaptasi komik populer ini, bahkan mereka mengeluarkan dana sebesar Rp5 miliar

hanya untuk Computer Generated Imagery (CGI) guna menciptakan efek visual yang realistis.

Sutradara Anggy Umbara menambahkan bahwa tim produksi berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan efek Neraka yang sesungguhnya.

Mereka menggunakan teknologi CGI untuk menghasilkan adegan yang tak mungkin dilakukan secara Live Shooting, seperti api neraka yang menyala, lava, dan berbagai penyiksaan di dalam Neraka.

Baca Juga:Link Film Kung Fu Panda 3 Sub Indo Kualitas HD: Melanjutkan Petualangan Keren Po Si PandaNonton Black Clover Movie: Sword of the Wizard King (2023) Sub Indo Kualitas HD

Penggunaan teknologi CGI ini membutuhkan waktu dan biaya yang tinggi, namun mereka yakin akan memberikan pengalaman menonton yang mencekam bagi penonton.

Film “Siksa Neraka” akan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel, dan Nayla D Purnama.

Film ini akan menghadirkan kisah siksa neraka yang mengerikan sebagai akibat dari perbuatan tercela saat di dunia.

Komik ini menggambarkan berbagai jenis hukuman yang diterima oleh manusia di neraka.

Namun, bentuk visual di komik tersebut kurang mampu menggambarkan kekejaman dan kengerian siksa neraka secara nyata.

0 Komentar