Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 12

Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 12
Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 12
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Siapa di sini pencinta anime? Pastinya gak akan ketinggalan, dong buat Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 12.

Gak perlu khawatir, anime yang satu ini sudah tersedia dalam subtittle Indonesia lho.

Fyi, guys anime ini adalah lanjutan dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 1 yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga:Sukses Besar, Chris Hemsworth Siap Kembali di Extraction Season 3Sinopsis dan Pemain Siksa Neraka, Film Horor Adaptasi Komik Legend

Sedangkan anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 ini, merupakan karya sutradara di bawah rumah produkai studio JC Staff.

Oh iya guys buat yang masih bingung mengapa staff produksi diganti.

Karena sebenarnya JC Staff jadi pengganti Production Reed sebelumnya.

Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis nya berikut ini. Check this out!

Sinopsis singkat

Sjnopsis anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2, akan mengikuti kisah tentang tentang penambahan karakter bernama Harem Mochizuki Touya.

Adegan pun berganti saat ada beberapa karakter yang membelikan Touya cincin tunangan.

Adapun karakter yang akan menjadi harem tambahan Mochizuki Touya yang tidak muncul di season 1 yaitu, Rea Regulus Lucia, Sakura, dan Lestia Hildegard Minas.

Nah, ketiga karakter ini tidak sebelumnya tidak ada pada cerita anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni di season pertama.

Baca Juga:Sinopsis Film Onde Mande, Saat Orang Minang Dapat Rezeki 2 Miliar Jadi Rebutan Satu DesaTrailer Film Elio Disney, Petualangan Antargalaksi Tayang 2024!

Sehingga dengan demikian, di season 2 ini terdapat sejumlah konflik internal yang berasal dari kerajaan Belfast.

Sebagai bocoran, fokus utama konflik anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 ini ada pada konflik internal kerajaan Belfast yang sayang untuk dilewatkan bergitu saja.

Intinya, Touya dianggap belum cukup layak menjadi penerus tahta kerajaan Belfast yang membutuhkan peemimpin di masa depan.

Terlebih lagi, prestasi Mochizuki Touya belum begitu sempurna menduduki kursi pemimipin kerajaan generasi baru.

Dalam kerjaan tersebut terdapat sejumlah fraksi yang menentang keras Mochizuki Touya, intuk menggantikan raja Tristvin Urnea Belfast sebelumnya.

Lantas, apakah yang akan terjadi pada pemimpin baru kerajaan tersebut?

Nah, buat yang penasaran nontonAnime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 12 silakan salin link yang tersedia di bawah ini.

0 Komentar