Pembangunan Infrastruktur Jalan Cipeundeuy – Serangpanjang Kabupaten Subang Dipercepat

Pembangunan Infrastruktur Jalan Cipeundeuy - Serangpanjang Kabupaten Subang Dipercepat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang, H. Ruhimat, menggelar rapat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan Cipeundeuy – Serangpanjang. Rapat tersebut dilangsungkan di Ruang Segitiga, Rumah Dinas Bupati Subang pada hari Senin 19 Juni 2023.

Rapat ini dihadiri oleh Kang Jimat, yang dengan tegas menyatakan bahwa izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) telah diterbitkan terkait kelanjutan pembukaan akses jalan Cipeundeuy-Serangpanjang, dan harus segera ditindaklanjuti.

“Dalam hal ini, saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan ini dapat terlaksana. Jika jalan tersebut tidak tersambung pada tahun ini, maka kita harus mengajukan permohonan izin ulang. Oleh karena itu, saya meminta kepada semua teman-teman untuk segera menindaklanjuti, namun tetap dalam koridor aturan yang berlaku,” ungkap Kang Jimat.

Baca Juga:Ketua PERADI Subang Pilih Tatang Komara jadi Penjabat Bupati, Tatang Komara Jawab BeginiNiat Puasa Dzulhijjah Dilengkapi Waktu dan Keutamaannya

Turut hadir dalam rapat ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, para Kepala Dinas, serta perwakilan dari Perhutani.

0 Komentar