7 Arti Mimpi Sepatu Hilang, Akan Ada Perubahan Besar Dalam Hidup

7 Arti Mimpi Sepatu Hilang, Akan Ada Perubahan Besar Dalam Hidup
7 Arti Mimpi Sepatu Hilang, Akan Ada Perubahan Besar Dalam Hidup
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Banyak orang mengatakan bahwa mimpi bukanlah hanya sebagai bunga tidur. Mimpi kerap kali memberi tanda atau membawa petunjuk terhadap si pemimpi.

Mimpi mempunyai arti-arti tersendiri yang juga dapat berhubungan dengan kehidupan kita pada masa lalu dan masa depan.

Salah satu yang selalu dimimpikan orang adalah kehilangan sepatu.

Memperoleh mimpi kehilangan sepatu bisa menjadi pertanda baik. Menandakan akan datang suatu perubahan besar dalam hidupmu. Walaupun begitu, ada beberapa yang membawa firasat buruk.

Melansir dari beberapa sumber, berikut arti mimpi kehilangan sepatu.

Arti Mimpi Seputar Kehilangan Sepatu

  1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan sepatu, itu berarti akan datang suatu perubahan besar dalam hidupmu. Hal ini bisa berhubungan dengan karier, percintaan, atau yang lainnya.
  2. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan sepatu di rumah, ini adalah pertanda kamu dan pasangan harus mampu menjaga kehidupan pernikahan dan rumah tangga agar senantiasa harmonis dan langgeng.
  3. Jika kamu mengalami mimpi kehilangan sepatu di sekolah, itu berati akan ada hambatan yang menghalangi langkahmu untuk mencapai kesuksesan.
  4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kehilangan sepatu sebelah kanan? Konon katanya, kamu akan berpisah dengan orang-orang yang kamu cintai.
  5. Mimpi kehilangan sepatu sebelah kiri, ini dapat ditafsirkan si pemimpi berhasil mengalahkan musuh atau orang yang hendak berbuat buruk kepadanya.
0 Komentar