Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis: Kisah Tiga Wanita yang Bersekutu Dengan Iblis, Cek Link Untuk Menontonnya Disini

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis: Kisah Tiga Wanita yang Bersekutu Dengan Iblis, Cek Link Untuk Menontonnya Disini
poster dari para betina pengikut iblis. klik untuk menontonnya disini. foto. pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Buat kamu pecinta film horor, udah tau belum salah satu film ini?

Para Betina pengikut Iblis adalah salah satu film horor yang patut kamu tonton, film ini salah satu garapan dari sutradara Roko Prijanto.

Film ini di produksi oleh Falcon Black dengan durasi 90 menit.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti: Adipati Dolken, Mawar De Jong, Hanggini, dan Sara Fajira.

Berikut Sinopsis Para Betina Pengabdi Iblis 

Baca Juga:Serial Live-Action One Piece: Sekawanan Bajak Laut Topi Jerami Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang di NetflixSukses Dapat Saldo DANA Gratis Rp.100.000 Dalam Hitungan Menit, Buktikan!

Kisah tentang perjalanan hidup tiga orang gadis di sebuah kampung pedalaman.

Mereka adalah Sumi, Sari dan Asih yang hidup layaknya seperti warga biasa. Namun, mereka hidup dengan penuh cobaan dan ujian.

Sampai pada akhirnya mereka bertiga bersekutu dengan iblis, sumi memilih jalan yang sesat untuk mendapatkan kenikmatan duniawi yang ia idamkan.

Sumi menjual gulai daging yang menjadi makan favorite para warga desa.

Namun, dibalik dari gulai kambing terdapat rahasia yang besar dari bahan makan utama yang sumi buat.

Sumi yang membunuh penduduk kampung satu demi satu untuk dijadikan bahan utama dari gulai daging.

Kehidupan sari yang ikut terikat dengan kekuatan iblis karena dandam adiknya. membuat sari kembali ke dunia hitam karna dia terus dihantui oleh adiknya.

Baca Juga:Ciri-Ciri Hewan Rabies Yang Perlu Diwaspadai Dan Cara Mencegah PenularannyaResep Menu Masakan Daging Kurban Yang Super Lezat

Sebenarnya, sari adalah seorang dukun yang sudah lama bertaubat. Namun, demi membalaskan dendam adiknya saripun rela kembali kedunia dukun.

Asih yang terlihat misterius dengan kerudung hitam yang selalu ia kenakan untuk menutupi wajahnya yang rusak.

Asih akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan agar terwujud, termasuk mengikuti jejak dari iblis.

Seperti apakah kisah perjalanan hidup dari para betina pengikut iblis ini?

Kamu dapat temukan jawabannya dengan klik <DI SINI> kamu juga bisa klik linknya <DI SINI>

0 Komentar