Resmi! ini Daftar Pemain Pasutri Gaje Film Webtoon Populer

Sinopsis dan Pemain Film Pasutri Gaje, Gaet Reza Rahadian
Sinopsis dan Pemain Film Pasutri Gaje, Gaet Reza Rahadian
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari resmi menjadi pasangan utama di film Pasutri Gaje.

Pasutri Gaje adalah film adaptasi Webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Kisah bergenre romantis ini pertama kali rilis pada 7 Oktober 2016.

Sukses besar, Pasutri Gaje pun akan siap dibuat versi film di bawah rumah produksi Falcon Pictures.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemain Kraven the Hunter, Aaron Taylor-Johnson Comeback!Link Nonton Film Endless Love (2019) Sub Indo Kualitas HD

Yuk, simak berikut ini Daftar Pemain Pasutri Gaje Film Webtoon Populer, yang menggandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan. Check this out!

Sinopsis

Sinopsis Pasutri Gaje mengikuti kisah tentang pasangan suami istri bernama Adelia dan Adimas yang sama-sama berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Pasangan suami istri ini berencana ingin tinggal di rumah sang mertua dahulu setelah menikah. Karena rumah mereka masih belum selesai tahap pembangunan.

Namun, saat tinggal di rumah mertua mereka berdua mendapati situasi yang sangat tidak nyaman.

Adelia dan Adimas merasa tidak nyaman karena momen-momen mesra khas pengantin baru harus terganggu selama tinggal di rumah mertua.

Situasi bertambah buruk saat mereka harus menempati kamar yang berdekatan dengan kamar Ares yakni adik dari Adimas.

Hingga suati hari saat  Adelia dan Adimas sedang menikmati keromantisan mereka, Ares tidak sengaja melihatnya karena pintu kamar mereka lupa untuk ditutup.

Baca Juga:Download Film Argantara Full Movie Kualitas HD, Klik DisiniLink Nonton Film The Son of Bigfoot (2017) Kualitas HD, Klik Disini

Akhirnya Adimas memutuskan untuk bekerja lebih keras agar rumah yang baru mereka segera selesai pembangunannya.

Adimas juga berusaha untuk membayar cicilan rumah dengan cepat karena sudah tidak sabar untuk pindah ke rumah baru tersebut.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Adelia dan Adimas ini?

0 Komentar