Streaming Sinetron Bidadari Surgamu Episode 100: Denis Tidak Percaya Namira Amnesia, Cek Link Sinetron Bidadari Surgamu Disini

Streaming Sinetron Bidadari Surgamu Episode 100: Denis Tidak Percaya Namira Amnesia, Cek Link Sinetron Bidadari Surgamu Disini
salah satu adegan dari sinetron bidadari surgamu foto. sctv
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBidadari surgamu menjadi salah satu sinetron unggulkan SCTV, sinetron ini pertama kali di siarkan pada awal tahun 2023.

Sinetron ini di perankan oleh aktris dan aktor ternama Indonesia seperti Rizky Nazar, Salshabila Andriani, Syifa Hadju dan beberapa aktor lainnya.

Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron dengan peminat yang banyak. Cerita yang menarik dan menguras emosi membuat para pecinta sinetron tak mau ketinggalan dengan kelanjutan ceritanya.

Baca Juga:Resep Nasi Goreng Ala Abang Abang yang Bumbunya Wangi kemana ManaStreaming Film Kupu-Kupu Malam Kualitas HD, Cuma Disini!

Sebelumnya,  di episode 99 kemarin karakter namira yang antagonis belum sadar dari koma dan denis enggan untuk menjenguk namira di rumah sakit.

Pada episode kali ini denis yang tadinya tidak mau menemui namira, tapi karna bujukan sang istri sakinah akhirnya mau menemui namira.

Tak perlu waktu lama, Namira pun mulai bereaksi bahkan mulai sadar dari komanya.

Setelah Denis menunggu sampai Namira sadar, tak disangka yang saat itu Namira ingat hanyalah kejadian saat ia menyuruh Sakinah menemui Denis di Bogor.

Bahkan Namira juga tak bisa mengingat kalau Denis sudah menikah dengan Sakinah.

Denis pun tak begitu saja langsung percaya, ia justru meyakini jika Namira lagi-lagi hanya bersandiwara.

Denis pun kemudian segera meninggalkan Namira dalam keadaan kepalanya kesakitan karena berusaha mengingat Semua orang.

Baca Juga:Cuan Gratis! Cuma Nonton Reals Dapat Saldo DANA 500 Rbu Apakah Benar Terbukti?Resep Donat Empuk Anti Gagal dengan Toping Cream Mocca + Meses

Bu Hamidah dan Pak Haidar akhirnya menyaksikan sendiri kalau Namira benar-benar hilang setengah ingatannya.

Bahkan Namira tetap bersikukuh kalau Denis yang baru menjenguknya itu adalah pacar yang ingin ia nikahi, bahkan Namira tak ingat kalau ia sudah menikah dengan Andrew.

Namira memohon saat itu juga kepada orang tuanya untuk menemui Sakinah.

Mau tak mau Bu Hamidah meminta tolong kepada Andrew untuk menghubungi Denis dan Sakinah.

Andrew pun membujuk Denis, yang kemudian dibantu oleh Bu Hamidah hingga akhirnya Denis dan Sakinah ke rumah sakit.

penasarankan dengan kelanjutan dari sinetron Bidadari Surgamu? kamu bisa menonton sinetron ini hanya dengan klik link <DI SINI>

0 Komentar