Update! Baca Hidden Love Manhwa Chapter 72 Sub Indo, Duan Jiaxu dan Zhi Zhi Pergi Berlibur Berdua, Klik Disini Gratis!

Update! Baca Hidden Love Manhwa Chapter 72 Sub Indo, Duan Jiaxu dan Zhi Zhi Pergi Berlibur Berdua, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : manhwaindo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Hidden Love Manhwa Chapter 72 Subtittle Indonesia

Di komik webtoon Hidden Love Manhwa, kalian akan lihat chemistry mereka berdua yang sangat lucu dan menggemaskan

Siapa nih yah nunggu-nunggu chapter selanjutnya ? Kalian pantau terus artikel kami yah gaes. Agar tidak ketinggalan setiap update chapter terbarunya. Tentu  saja dari chapter yang berbeda dan cerita yang berbeda.

Baca Juga:Baca Savor The Taste Manhwa Bahasa Indonesia New Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca Regressor Instruction Manual Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Sinopsis

Manhua Hidden Love (Zhu Yi) mengisahkan tentang perasaan kepada teman kakaknya. Jadi cewek ini yaitu Zhi Zhi namanya, merasa tertarik dan cinta pada pandangan pertama pada Duan Jiaxu yaitu bestie kakaknya ituh.

Komik ini termasuk ke sekuel untuk saudara laki-laki FL (Eternal Love). Pokoknya keseluruhan cerita dalam komik ini bagus banget gaes. Rekomended untuk kamu baca.

Dan ceritanya juga bagus yaitu dari setiap karakternya tidak langsung dibuat berkencan ketika umur 13 tahun. Jadi komik ini karakter utama nya yaitu antara Zhi Zhi dan Duan Jiaxu pacaran saat umur 17 tahun.

Pertemuan pertama antara Duan Jiaxu dan Zhi Zhi sangatlah berkesan dan menakjubkan, ini membuat Zhi Zhi selalu tidak tahan ingin ketemu dan ingin lebih dekat dengannya.

Spoiler Hidden Love Manhwa Chapter 72

Duan Jiaxu yang meminta Zhi Zhi (Sang Zhi) melakukan hal yang menggemaskan. “kalau kamu mau melakukannya, akan aku kasih sandwich” ucap Duan Jiaxu. Zhi Zhi dalam hati langsung kesal.

Ohiya kamu butuh persiapan kan? Aku akan selalu siap menunggu kamu”. Duan Jiaxu sangat senang mengejek Zhi Zhi. Itu sudah seperti makanan sehari-hari. Lain sisi, Duan Jiaxu dan Zhi Zhi pergi berlibur berdua naik pesawat.

Karena Duan Jiaxu sangat perhatian pada Zhi Zhi, “jangan lupa kencangkan sabuknya” Ucap Duan Jiaxu. Sudah ah sampai sini saja spoilernya. Kalian penasaran kan kemana Duan Jiaxu dan Zhi Zhi liburan? Yuk langsung aja baca

0 Komentar