CHR Subang: Menikmati Wisata Ciater dalam Pemandangan Tangkuban Perahu Denga Spa Air Hangat!

CHR Subang
CHR Subang
0 Komentar

 

3. Aktivitas Seru: Menunggang Kuda dan Melihat Keindahan Ranch

Selain menikmati fasilitas akomodasi yang memikat, CHR juga menawarkan berbagai aktivitas seru di alam terbuka. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini adalah berkuda.

Sebagai resor dengan nuansa ranch, CHR menyediakan pengalaman berkuda yang tak terlupakan di tengah alam yang menakjubkan.

Dengan luasnya perbukitan dan perkebunan teh di sekitar, Anda dapat menjelajahi area ini sambil menyalurkan hobi berkuda atau belajar bagi pemula.

Baca Juga:Cek Hasil Lengkap Pengumuman PPDB Jabar 2023 Kamu di SINI!Keajaiban Gelapnya Black Hole: Rumus, Misteri, dan 5 Fakta yang Terungkap

Rasakan sensasi berkeliling di atas kuda melintasi perbukitan yang indah atau mengelilingi perkebunan teh yang memikat.

4. Menyusuri Hutan Tropis

Bagi pecinta alam dan petualangan, CHR Subang menyediakan hutan tropis yang menakjubkan untuk dieksplorasi selain Tangkuban Perahu dan The Castello, dengan harga tiket yang murah.

Terdapat jalur-jalur hiking yang dapat Anda ikuti untuk menyusuri keindahan alam ini.

Dengarkan suara riuh pepohonan, saksikan tumbuhan hijau yang rimbun, dan hirup udara segar di dalam hutan tropis CHR Subang.

Anda juga dapat bertemu dengan flora dan fauna yang langka serta mendapatkan pengetahuan tentang keanekaragaman hayati yang ada di sini.

4.1. Menikmati Keindahan Air Terjun

Salah satu daya tarik utama di dalam hutan tropis CHR Subang adalah air terjun yang memukau yang tak dengan desa wisata cileuleuy.

Dengan suara gemuruh air yang jatuh dan pemandangan yang menakjubkan seperti air terjun cileuleuy Subang, air terjun ini memberikan pengalaman yang menenangkan dan menyegarkan jiwa.

Baca Juga:Pungli KPK: Korupsi Internal Dalam Rutan KPK Ungkap Sampai 4 MiliarKronologi Kejadian Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur

Anda dapat berjalan mendaki melewati jalur yang ditandai dan menemukan air terjun yang tersembunyi dalam kehijauan hutan sebelah selatan desa cileuleuy Subang.

Rasakan semilir angin yang segar dan semburan percikan air terjun yang menyegarkan saat Anda berada di sana.

4.2. Camping dan Aktivitas Luar Ruangan

Bagi mereka yang mencari petualangan yang lebih intens di CHRSubang, camping di hutan tropis adalah pilihan yang tepat.

Anda dapat mendirikan tenda di area yang telah disediakan dan menghabiskan malam di bawah cahaya bintang dengan tiket gratis, seperti The Castello yang menawarkan suasana Eropa.

0 Komentar