Destinasi Wisata Air Terjun Subang Cocok Untuk Healing, Viewnya Bagus Banget

Destinasi Wisata Air Terjun Subang Cocok Untuk Healing, Viewnya Bagus Banget
curug indah yang menyejukan mata foto. pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tempat wisata mata air subang sering kali menjadi destinasi favorit untuk menikmati waktu libur bersama keluarga.

Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di daerah subang, mulai dari tempat wisata air terjun, danau hingga situ yang aestatic.

pasundanekspres.com sudah merangkum beberapa temapat liburan di Subang.

Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk akan membuat kamu merasa nyaman dan tenang saat berlibur.

Baca Juga:Pesona Wisata Danau Di Subang Yang Indah Menarik Untuk Di KunjungiNikmati Pesona Alam Situ Love Di Dawuan Subang

Berikut kami berikan informasi air terjun subang yang cocok untuk healing ketika sudah bosan dengan pekerjaan.

Berikut Destinasi Wisata Air Terjun Subang 

Curug Cileat 

Destinasi wisata air terjun yang pertama adalah curug cileat yang berlokasi di kampung Cibogo, Desa Mayang kecamatan Cisalak Subang.

Curug Cileat memiliki ketinggian 100 meter dari bawah kaki Gunuh Canggah.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi air terjun tersebut perlu melakukan perjalanan yang cukup jauh karena tidak bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Curug Cibareubeuy 

Destinasi wisata Air Terjun berikutnya adalah Curug Cibareubeuy yang berlokasi di Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Subang.

Curug Cibareubeuy menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk Healing dengan menikmati alam air terjun yang memiliki ketinggian 40 meter.

Selain itu, terdapat juga kolam kecil yang menampung air curug yang bisa dimanfaatkan untuk berenang.

Curuk Koleangkak 

Destinasi wisata selanjutnya, yaitu Curug Cikoleangkak atau juga Curug Cibiru yang berada berdekatan dengan pemandian air panas Sari Ater. Tepatnya berlokasi di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater.

Baca Juga:3 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Uban Di KepalaMie Bugeuri Campuran 2 Mie Korea Resepnya Jungkook BTS Yang Viral

Curug Koleangkak atau Cibiru memiliki air yang berwarna biru yang menjadi pesona dari Curug ini. Curug yang dikelilingi pepohonan rindang ini, memiliki ketinggian 6 meter dan kedalaman 1 meter.

0 Komentar