Orang Tua Diimbau Awasi Anak Selama Libur Sekolah

Selama Libur
0 Komentar

SUBANG-SMPN 1 Jalancagak mengimbau orang tua agar mengawasi anaknya selama libur panjang. Seperti diketahui tanggal 23 Juni mendatang nanti sudah memasuki libur panjang juga memasuki hari raya idul Adha.

“Alhamdulillah pada hari ini telah selesai pembagian raport juga telah diumumkan juara umum dari kelas 7 sampai kelas 8. Kami menghimbau kepada orang tua selama libur ini siswa tetap diawasi, dikondisikan dan tidak motor-motoran berlebihan,” ungkap Kesiswaan SMPN 1 Jalancagak, Novrianto SPd kepada Pasundan Ekspres, Rabu (21/6).

Ia juga menekankan kepada siswa selama liburan ini harus diisi dengan kegiatan yang positif. Kepada orang tua siswa harus bisa lebih mengontrol kegiatan anaknya.

Baca Juga:Polres Optimalkan Peran Polisi RW Jaga KamtibmasJenguk Warga Penderita Kanker, Baznas: Pengobatan Harus Tuntas

“Libur kali ini lumayan panjang sekitar 3 minggu mulai dari tanggal 23 Juni dan masuk kembali tanggal 16 Juli di tahun ajaran baru 2023 – 2024,” jelasnya.

Pentingnya pengawasan dari para orang tua di rumah agar peserta didik tidak melakukan tindakan yang menyimpang yang bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Pihak sekolah juga berpesan kepada orang tua murid agar mengevaluasi hasil belajar anaknya.

“Mungkin juga kepada orang tua agar bisa mengevaluasi hasil belajar anak-anak selama setahun ini dan bagi siswa diharapkan dapat meningkatkan lagi belajarnya,” ujarnya.(acp/ysp)

0 Komentar