Yoyoh Sofiah Ruhimat Maju di Pilkada Subang 2024?

Yoyoh Sofiah Ruhimat Maju di Pilkada Subang 2024?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yoyoh Sofiah Ruhimat, istri bupati Subang, semakin memperoleh dukungan sebagai pemimpin masa depan Subang.

Ia dinilai telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat Subang melalui tindakan-tindakan yang dilakukannya, yang membuat banyak masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu berharap agar ia menjadi figur yang tepat untuk menjadi ‘ibu’ bagi masyarakat Subang.

Salah satu masyarakat Subang, Eti (47) menyatakan bahwa selama ini, selain memiliki keahlian yang luar biasa, Ibu Yoyoh Ruhimat (yang akrab dipanggil Mimih) dirasakan oleh ibu-ibu sebagai sosok yang tulus dalam mengurus anak-anak mereka.

Baca Juga:Di Rutan KPK Ada Dugaan Pungli Bagaiamana Koruptor akan Jera? Hingga Senilai Rp4 Miliar PulaPemerintah Menetapkan Jadwal Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023 Terbaru

“Suka lihat diberbagai acara juga, beberapa kali bahkan dipimpin langsung dalam beberapa kegiatan, murah senyum, baik orangnya,” ungkapnya saat ditanyai soal Mimih.

Seorang politisi yang tidak ingin disebutkan namanya, ketika dimintai pendapatnya menyatakan bahwa popularitas Yoyoh dalam survei lapangan sangat tinggi, dan masyarakat dengan antusias menantikan kehadirannya.

“Jika pemilihan kepala daerah dilakukan saat ini, saya optimis bahwa Ibu Yoyoh Sofiah Ruhimat dapat menjadi pesaing yang serius bagi suaminya dalam memimpin Subang ke depan,” katanya.

Selain melakukan gerakan sosial yang masif, Ibu Yoyoh juga memiliki misi dan visi yang mencakup konsep “Subang adalah kita, Subangku, subangmu, dan Subang kita.”

“Misi dan visi ini sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama ibu-ibu dan masyarakat umum,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang lain, Mimih menanggapi soal dorongan tersebut. Ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang, dia menjawab singkat dengan mengucapkan amin.

 

0 Komentar