Lezatnya! Ini Dia Sensasi Bakso Unik di Subang, Mau Coba?

Lezatnya! Ini Dia Sensasi Bakso Unik di Subang, Mau Coba?
Sumber foto : Youtube Jejak langkah agus jumbo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKulineran bakso unik di subang tidak kalah enak nih gaes dari kota lainnya kok.

Jadi kalau kamu kebetulan sedang di Kota Subang, Jawa Barat. Buruan mampir deh ke tempat ini.

Karena rasa basonya tuh enak banget, lezat, bumbu rempah-rempahnya terasa, lezat banget. Kita akan bahas salah satu makanan yang selalu viral, termasuk makanan sejuta umat dimanapun ia berada yaitu Bakso.

Baca Juga:Game Berhadiah Saldo DANA Gratis Nyata Rp 10.000 Setiap Hari Langsung Masuk ke Rekening, Buruan!Cuman Modal Rebahan! 3 Game yang Menghasilkan Uang Tanpa Iklan Tanpa Deposit Langsung Cair Rp 100 Ribu Setiap Hari

Semua orang pasti suka deh. Jarang yang tidak suka dengan makanan satu ini. Untuk kamu yang pecinta gila-gilaan dengan bakso di Subang. Coba kamu datang ke Mang Lin yaitu ada menu Mie Bakso dan Mie Ayam.

Bakso nya disitu tuh menarik dan lumayan berbeda karena bentuknya seperti corong. Bakso Mang Lin ini sangat laris dan tidak pernah sepi pengunjung.

Bagi kamu yang seringnya makan baso jando, baso dan mie, atau baso biasa lainnya. Coba deh pengalaman pertama kamu makan Baso Corong.

Lokasi

Tepatnya lokasinya di Kampung Cerelek, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Menu bakso corong ini menjadi menu paling banyak orang pesen.

Visual

Dari tampilannya bakso corong ini unik banget, terlihat adanya ide dan inspirasi dari sang penjual. Ketika kamu merasakan bakso corong ini, akan merasakan yang berbeda dan sensasinya tuh lain. Baru nemu rasa yang seperti ini.

Untuk kamu yang pecinta pedas, harus coba sih bakso Mang Lin ini. Rasa dari perpaduan cabe rawit nya ituh mantep banget, nyos poll pedasnya.

Untuk ukuran bakso nya tuh besar banget, jadi kamu ajak teman, bestie, pacar, atau keluarga. Karena kamu tidak sanggup pasti untuk menghabiskannya sendirian.

Baca Juga:Permainan Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan, Cobain Nih Auto Cuan Dibayar Tiap Hari Rp 200 RibuSukses! Pinjaman Online Tanpa Ditolak Langsung Cair Rp 2 Juta Resmi OJK, Nyesel Gak Coba

Daftar Menu Bakso Mang Lin

Menunya tidak bakso corong saja,. Tetapi ada bakso sultan, bakso tumpeng, bakso rusuk, dan bakso cincang jumbo.

Harga

0 Komentar