Jaga Distribusi Listrik, PLN UP3 Purwakarta Lakukan Perbaikan Jaringan Tegangan Rendah

PLN UP3 Purwakarta
PLN UP3 Purwakarta
0 Komentar

Purwakarta, 22 Juni 2023 – PLN UP3 Purwakarta Unit Layanan PLered (ULP) Plered melakukan perawatan terhadap jaringan tegangan rendah (JTR) yang berada di Kp. Ciseupan & Kp. Galumpit, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru.

Pada Senin (19/06) siang, petugas tim pemeliharaan JTR dan JTM dari PLN Purwakarta ULP Plered melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kabel-kabel yang mengenai pepohonan dengan cara membersihkan dan memangkas dahan-dahan pohon yang dapat merusak kabel-kabel tersebut.

“Dahan dan ranting pohon yang berada dekat jaringan dipangkas agar tidak merusak kabel. Pemeliharaan ini secara rutin kami lakukan demi pelayanan, keamanan dan keselamatan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Naskah Kesepakatan Bersama Komponen Pendanaan Pilkada Serentak di Jabar DitandatanganiStrategi Jitu untuk Menghasilkan Uang melalui Program Afiliasi di Instagram

LIHAT JUGA: Cegah Bahaya Listrik, PLN UP3 Purwakarta Adakan Sosialisasi Kelistrikan

Sementara itu Manager UP3 Purwakarta Joy Mart Soaduon Sihaloho menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan ini secara rutin dan konsisten, diharapkan pelanggan PLN dapat menikmati listrik ini dengan nyaman dan aman.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berupaya menyediakan pasokan listrik dan andal kepada pelanggan.

Berbagai upaya preventif dan korektif dilakukan PLN untuk menjaga kualitas pelayanan.(rls/Jni)

0 Komentar