Saung Empang, Rumah Makan subang Dengan View Pinggir Danau Akan Menambah Sensasi Indah Saat Kamu Makan

Saung Empang, Rumah Makan subang Dengan View Pinggir Danau Akan Menambah Sensasi Indah Saat Kamu Makan
Rumah makan saung empang subang Foto. instagram saung empang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rumah Makan Saung Empang merupakansalah satu wisata kuliner di Subang, Jawa Barat, Yang Banyak diminati oleh masyarakat.

Rumah Makan Saung Empang memiliki lokasi yang strategis, tidak jauh dari gerbang tol Subang, tepatnya di Jalan Raya Sembung Pagaden No. 16, Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Saung Empang menjadi salah satu kuliner Subang yang cukup digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, baik dari kalangan anak muda maupun keluarga.

Baca Juga:5 Langkah Yang Dapat Kamu Lakukan Agar Wajah Tampak Putih BersinarResep Ongol-ongol Gula Merah yang Enak dan Kenyal

Saung Empang memiliki konsep lesehan yang dibangun di atas kolam ikan, menciptakan nuansa alam, baik di dalam tempat makan indoor maupun outdor.

Saung Empang memiliki bagunanyang mirip seperti perahu yang sedang berlayar di atas air.

Dengan suasana khas Sunda, Saung Empang menyuguhkan berbagai macam paket menu, seperti nasi, daging, bakakak ayam, ikan bakar, ikan goreng, ikan peda, sate, iga bakar, cumi bakar, sayur asam, karedok, tumis kangkung, sambel dadak, serta beraneka minuman segar seperti kelapa muda, aneka jus, dan teh manis.

Harga menu makanan dan minuman di Rumah Makan Saung Empang juga sangat terjangkau.

Kamu juga bisa berswafoto, karna view yang di berikan Saung Empang sangat indah.

Menu andalan Saung Empang adalah bakakak dan ikan bakar.

Bakakak merupakan kuliner tradisional khas Sunda yang menjadi makanan pendamping nasi.

Selain bakakak ayam, ada menu lain yang tidak kalah enak, yakni ikan bakar.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner Di Subang, No 3 Favorit Wargi SubangMimpi Yang Menjadi Isyarat Kamu Akan Sukses, Kamu Pernah Mengalaminya?

Banyak sekali jenis ikannya, ada ikan emas, ikan nila, ikan gurame, dan lainnya. Ikan tersebut diolah dengan cara dibakar atau di padukan dengan saus asam manis, saus padang, saus tiram, dan saus lada hitam.

Saung Empang juga menyediakan minuman seperti es teh manis, es jeruk, lemon squash, kelapa butir, jus alpukat, jus melon, jus mangga, dan aneka minuman lainnya.

0 Komentar