Curug Subang Cileat, Curug Tertinggi di Jawa Barat yang Pemandangannya Cantik

Curug Subang Cileat, Curug Tertinggi di Jawa Barat yang Pemandangannya Cantik
Curug Subang Cileat, Curug Tertinggi di Jawa Barat yang Pemandangannya Cantik
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Wisata air di Subang ada banyak sekali salah satunya adalah Curug Subang Cileat. Merupakan Curug Tertinggi di Jawa Barat yang Pemandangannya Cantik.

Tiket Masuk Curug Cileat

Untuk masuk ke kawasan wisata alam air terjun, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk dengan harga terjangkau. Tiket ini sudah termasuk biaya untuk mengunjungi Curug Cileat dan air terjun lain yang berada di dalam kawasan tersebut.

Jam Buka

Seperti halnya objek wisata air terjun pada umumnya, Curug ini pun terbuka untuk umum setiap hari selama 24 jam.

Baca Juga:Wisata Air Subang Cimincul, Airnya Bersi Bak Kaca!Curug Terdekat di Subang yang Bikin Betah, Tiket Masuk Murah!

Keistimewaan Curug Cileat

Curug Cileat merupakan salah satu kekayaan alam yang dimiliki oleh kabupaten Subang. Air terjun ini berada di kawasan Gunung Canggah, mengalir di dinding tebing yang dikelilingi hutan.

Belum banyak orang tahu bahwa curug ini merupakan air terjun tertinggi di Subang. Meskipun begitu, sejak dulu curug ini sudah populer sebagai destinasi wisata bagi masyarakat Subang. Akses ke lokasinya yang menantang jadi daya tarik tersendiri bagi para penyuka hiking.

Perjalanan Panjang

Waktu tempuh yang diperlukan untuk sampai ke curug terakhir adalah sekitar 2 jam berjalan kaki. Wisatawan akan dimanjakan oleh lukisan hamparan terasering sawah dan hijaunya hutan yang masih asri.

Selama perjalanan, terdapat sejumlah warung dan mushola yang bisa ditemui. Tempat-tempat ini sekaligus menjadi pos peristirahatan bagi pengunjung yang kelelahan. Di beberapa titik juga terdapat aliran sungai dan sumber mata air pegunungan yang bisa melegakan dahaga.

0 Komentar