Free Link Nonton Film Through My Window Full Movie Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Free Link Nonton Film Through My Window Full Movie Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Detik sumsel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Di dalam artikel ini terdapat Link Gratis Nonton Film Through My Window Full Movie Kualitas HD Sub Indo

Film Through My Window: Across the Sea yaitu film yang genrenya romansa.

Film ini ternyata filosifinya dari adaptasi novel juga yang berjudul sama. Karya Ariana Godoy. Sudah pasti film dari adaptasi tahun ini banyak bermunculan.

Baca Juga:Update! Baca Lookism Manhwa List Chapter 455 Sub Indo, Taeso dikalahkan Beolgo, Klik Disini Gratis!Update! Baca Maybe Meant To Be Manhwa Chapter 67 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Film Through My Window: Across the Sea yaitu skuel dari Through My Window yang sama dari adaptasi novel pertama trilogi Hidalgo Brothers. Sutradara dari Film ini yaitu Marcai Fores. Untuk lama waktu durasi film ini yaitu 1 jam 51 menit.

Pemeran

Clara Galle, Julio Pena Fernández, Guillermo Lasheras, Natalia Azahara, Hugo Arbues, Eric Masip, Andrea Chaparro, Emilia Lazo, Ivan Lapadula, dan Carla Tous.

Sinopsis

Film ini melanjutkan cerita perjalanan dari film sebelumnya yang mengisahkan tentang cinta antara Raquel dan tetangga sebelah rumahnya.

Awal mereka mulai jatuh cinta yaitu karena wifi, disinilah hubungan Raquel dengan Ares Hidalgo dimulai. Raquel lama kelamaan suka dengan Ares Hidalgo.

Memang awalnya cintanya bertepuk sebelah tangan, tetapi entah kenapa Ares pun menjadi suka juga dan kepada Raquel. Sikap Raquel yang bikin penasaran dan tingkahnya yang tidak bisa ditebak sama sekali.

Hal inilah yang membuat Ares Hidalgo sangat mencintai Raquel. Mereka sudah melewati setiap masalah yang datang dalam hubungan mereka. Ares cinta mati kepada Raquel

Tetapi, keluarga ares melarang untuk terus berhubungan dengan Requel. Karena ada masalah dari perbedaan status keluarga. Ares berasal dari keluarga kaya sedangkan Raquel hanya orang biasa.

Baca Juga:Baca A World Without You Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis!Rebahan Dapat Uang! Cuma Main Game Menghasilkan Uang Langsung ke DANA Real Dibayar 300 Ribu

Apakah yang akan terjadi? Apakah mereka bisa Bersatu kembali walaupun tidak direstui oleh keluarga. Sekian kami sampaikan informasi sinopsis, spoilernya. Yuk langsung saja, tidak usah berlama-lama lagi.

Inilah Link Gratis Nonton Film Through My Window: Across the Sea Full Movie Kualitas HD SUB INDO

0 Komentar