Rekomendasi 7 Tempat Wisata Surabaya Terbaru 2023: Destinasi Menakjubkan yang Cocok untuk Berburu Foto Elegan

Wisata Surabaya Terbaru 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Surabaya, sebagai Ibu Kota Jawa Timur yang terkenal sebagai kota pahlawan, tidak hanya menawarkan sejarah yang kaya, tetapi juga beragam destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi pada tahun 2023.

Dalam daftar tempat wisata Surabaya terbaru 2023 ini, terdapat serangkaian destinasi wisata yang menawarkan suasana yang asri dengan berbagai spot Instagramable.

Tempat-tempat ini sangat cocok untuk berburu foto elegan yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Baca Juga:Kapan Diberlakukan Lampiran Sertifikat Pendidikan Mengeudi Sebagai Syarat Pembuatan SIM? Ini JawabannyaKata Siapa Ribet? Begini Cara Urus BPKB Kendaraan yang Hilang, Gak Lama!

Apalagi, beberapa tempat wisata ini juga sempurna untuk dikunjungi bersama teman, rekan, atau keluarga saat akhir pekan atau liburan panjang.

Berikut adalah daftar tempat wisata terbaru 2023 di Surabaya yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, seperti yang dilansir oleh pasundan ekspres dari YouTube Daftar Wisata.

1. Basement Alun-alun Surabaya

Basement Alun-alun Surabaya, atau yang dikenal juga sebagai Alun-alun bawah tanah, adalah sebuah tempat yang terletak di kompleks balai pemuda Surabaya.

Tempat ini difungsikan sebagai ruang pameran seni, dengan berbagai jenis lukisan, kaligrafi, dan juga sebagai galeri seni musik.

2. Wisata Perahu Kalimas Surabaya

Wisata Perahu Kalimas Surabaya menawarkan dua rute yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota ini dari atas kapal perahu.

Rute pertama dimulai dari monumen kapal perang, museum pendidikan, siola, dan kembali lagi ke monumen kapal selam.

Sementara itu, rute kedua dimulai dari taman prestasi, museum pendidikan, melewati taman sekresi dan pasar apung, hingga kembali lagi ke taman prestasi.

Baca Juga:Muhadjir Effendy Masuk Bursa Cawapres, Begini ResponnyaDaftr Para Pemain Film Pelangi Tanpa Warna, yang Menyatukan Dua Legenda, Rano Karno dan Maudi

3. Jalan Tunjungan Surabaya

Jalan Tunjungan telah diresmikan sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan warisan budaya dengan berbagai kuliner yang dapat dicoba.

Selain menikmati kuliner, pengunjung juga dapat menikmati festival musik yang sering diadakan di destinasi wisata ini.

4. Kampung Warna-warni Surabaya

Kampung Warna-warni Surabaya terletak di wilayah bagian utara kota, tepatnya di daerah pesisir utara.

Kampung ini terkenal dengan sebutan “kampung pelangi” karena bangunan warga yang dicat dengan berbagai ragam warna.

Di ujung kampung, terdapat dermaga lengkap dengan beberapa bangunan gazebo yang menyajikan pemandangan pantai yang indah.

0 Komentar