Daftar Harga Honda Jazz Bekas Terbaru 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Kelemahannya

harga Honda Jazz bekas
Inilah daftar kendaraan yang boleh membeli Pertalite dan Solar bersubsidi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah harga Honda Jazz bekas terbaru tahun 2023, sebuah mobil hatchback dari Honda, telah muncul pertama kali pada tahun 2001. Sejak itu, Honda Jazz mengalami beberapa perubahan dan pembaruan.

Mobil ini terkenal karena desain interior yang luas dan fleksibel, handling yang responsif, serta efisiensi bahan bakar yang baik.

Penting untuk diketahui bahwa posisi Honda Jazz sekarang telah digantikan oleh City Hatchback yang memiliki filosofi yang berbeda.

Baca Juga:Sekolah Dasar Islam Terpadu Hikmatuddien Lepas Angkatan Pertama, Kepsek: Ketekunan Adalah KunciPenyerahan Hadiah Undian Panen Simpedes BRI Subang, Pemenang Mobil Asal Kasomalang Riang Bukan Kepalang

Harga mobil bekas Honda Jazz

Bagi para pemburu mobil bekas, terutama yang menginginkan varian lawas yang masih layak, ada beberapa pilihan varian Honda Jazz yang dapat dipertimbangkan.

Untuk varian tertinggi, fasad depan Honda Jazz dilengkapi dengan detail pori-pori berwarna hitam dan memiliki lubang udara di bagian bumper yang ditemani dengan foglamp.

Sementara itu, varian kedua dari Honda Jazz memiliki ground clearance rendah yang merupakan ciri khas mobil hatchback.

Salah satu keistimewaan Honda Jazz ini adalah banyaknya perubahan yang terjadi dari generasi pertama dengan desain yang tidak terlalu terikat pada tren masa kini.

Fitur hiburan pada Honda Jazz terbilang sederhana, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Seperti halnya mobil hatchback lainnya, kursi belakang Honda Jazz dapat dilipat untuk menampung barang yang lebih banyak.

Honda Jazz dilengkapi dengan satu tipe mesin, yaitu L15A i-VTEC SOHC 1.500cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 tenaga kuda dan torsi sebesar 148 Nm.

Baca Juga:Panduan Lengkap Cara Cek Pengumuman UM PTKIN 2023 Hari Ini, Jangan Sampai TerlewatNaik Haji Versi Al Zaytun: Tak Perlu ke Mekah Lempar Jumroh Pakai Uang

Varian trim Honda Jazz hanya tersedia dalam varian RS sebagai yang tertinggi dan varian S sebagai yang termurah.

Perbedaan antara varian trim Honda Jazz terlihat dari aksesoris eksterior dan fitur keamanan seperti airbag yang hanya tersedia pada varian RS.

Fitur keamanan Honda Jazz dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem ABD (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Harga mobil bekas Honda Jazz tercatat paling rendah sekitar Rp 80 jutaan untuk varian S, seperti yang dilansir oleh Olx.

Sedangkan harga untuk varian RS keluaran tahun 2008 juga berkisar sekitar Rp 90 jutaan.

0 Komentar