Turnamen Catur Kapolsek Cup 2023 Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77

Turnamen Catur Kapolsek Cup 2023 Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polisi Sektor Pamanukan menggelar Turnamen Catur Kapolsek Cup 2023 dibawah Fly Over Pamanukan, Minggu (25/6).

Turnamen Catur Kapolsek Cup 2030 menggunakan pola Swiss Manager dengan batas waktu pikir 15 menit, dan diikuti sebanyak 72 peserta dengan total hadiah Rp 1.500.000.

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan, momentum HUT Bhayangkara ke-77 ni Polsek Pamanukan melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga yaitu turnamen catur.

Baca Juga:Ratusan Peserta Berebut Masuk POLSUB Lewat Jalur Seleksi Mandiri Novaza Shinta Narwasthu Optimis Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPRD Subang 

Slain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, kata Kompol Supratman, turnamen catur juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi Kepolisian Sektor Pamanukan dengan masyarakat.

“Turnamen ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat. Karena sebenarnya kehadiran polisi tidak bisa bekerja sendiri dan tentunya harus berkolabirasi dengan masyarakat,” ujar Kompol Supratman kepada Pasundan Ekspres.

Ia pun mengatakan, dimana turnamen catur merupakan kegiatan saling mengadu strategi dan pemikiran yang strategis. Menurutnya, hal tersebut ia terapkan juga dalam tugas kepolisian.

Tentunya, lanjut Kompol Supratman kegiatan ini juga dapat menguji dan meningkatkan kemampuan para peserta dan memanfaatkan turnamen catur sebagai wadah untuk mengasah kemampuan serta kepercayaan diri.

“Karena setiap kegiatan yang dilakukan dengan niat yang baik tentu akan ada manfaatnya serta kita tetap menjaga solidaritas dan sportivitas,” tuturnya.

Juara Turnamen Catur Kapolsek Cup 2023 diarih oleh Iin sebagai Juara 1, Juara 2 diraih oleh Dika, dan Juara 3 diraih oleh Taufik. (cdp)

0 Komentar