Hotel Panglejar Subang Terbaru, Cocok Untuk Tempat Honeymoon yang Romantis

Hotel Panglejar Subang Terbaru, Cocok Untuk Tempat Honeymoon yang Romantis
Sumber foto : Pixabay
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Hotel Panglejar Subang Terbaru bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menginap di Subang dengan harga yang murah dan worth it sekali.

Walaupun hotel ini bukan termasuk bintang 3 maupun 5. Hotel Panglejar Subang Terbaru termasuk jenis hotel bintang 1.

Tempat penginapan menarik yang pernah ada sih ini. Letaknya yang cukup strategis membuat hotel yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung. Kebanyakan tamu nya yaitu wisatawan yang ingin mencari tahu tentang Kota Subang.

Baca Juga:Inilah Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit, Tinggal Duduk Manis dan Modal Kuota Aja Dapet Rp 200 RibuHotel Rangga Inn Subang, Penginapan Murah di Subang View Mewah Berkualitas, Udah Sama Breakfast

Fasilitas

Untuk fasilitasnya lengkap yaitu ada fasilitas umum dan fasilitas kamar. Kalau fasilitas umum yang diberikan oleh hotel yaitu ruang lobby dan sofa yang empuk, tempat makan, ruang bebas merokok, dan ruang khusus merokok

Untuk fasilitas kamar dari Hotel Panglejar Subang yaitu AC di setiap ruangan, tempat tidur dengan kasur yang nyaman, set meja rias, set meja kerja, lemari penyimpanan, dan kamar mandi lengkap dan showernya juga.

Kemudian terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti parkiran, listrik air lancar, wifi, TV, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Mengapa Hotel Panglejar Subang menawarkan kamar hotel dengan harga yang murah, karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan tetap memberikan kualitas yang bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat untuk wisatawan, turis, traveller, rombongan keluarga. Tidak usah khawatir dan bingung lagi.

Cara booking hotel ini sangatlah mudah karna bisa kamu pesan lewat aplikasi pemesanan dan booking online seperti booking hotel traveloka atau pegipegi hotel dan airy room. Kamu bisa menginap baik sendiri, untuk sepasang suami istri dan keluarga.

Alamat lokasi

Jalan ukong sutaatmaja (Jalan letnan jendral soeprapto), 44 Subang, Jawa Barat, Indonesia

Harga

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba menginap di hotel ini, kamu cuman keluar uang Rp 150 ribu per malamnya. Sangat murah sekali kan gaes, untuk masyarakat yang tergolong sederhana, masuk nih harga segitu.

0 Komentar