Kapolri Ungkap Temuan indikasi Kecurangan pada Kompetisi Sepak Bola Indonesia

sepakbola indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan temuan adanya indikasi kecurangan dalam kompetisi sepakbola di Indonesia yang melibatkan perangkat pertandingan.

Kabar ini diumumkan setelah Kapolri bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Mabes Polri pada hari Senin (26/6/2023).

“Dalam penyelidikan kami, kami menemukan indikasi pelanggaran dan kecurangan yang dilakukan oleh beberapa perangkat pertandingan,” ungkap Sigit kepada para wartawan di Mabes Polri pada Senin (26/6/2023).

Baca Juga:Laporan Penistaan Agama oleh Al Zaytun, Kabareskrim: Kami akan Periksa PelaporCara Melihat Skor UTBK 2023, Lengkap Disertai dengan Jadwal Tahapan Jalur Mandiri di Unhas, UNM, dan UIN Alauddin

Namun, Sigit tidak memberikan rincian mengenai identitas pihak-pihak yang terlibat. Ia memerintahkan Satgas Anti Mafia Bola untuk menyelidiki temuan tersebut dengan mendalam.

“Dalam waktu dekat, saya memerintahkan Satgas Anti Mafia Bola untuk melakukan penyelidikan lanjutan sesuai dengan data yang telah kami temukan,” jelasnya.

0 Komentar