Reddoorz Near Alun-Alun Subang Murah dan Berkualitas di Subang, Emang Aman?

Reddoorz Near Alun-Alun Subang Murah dan Berkualitas di Subang, Emang Aman?
Sumber foto : Instagram reddoorzalunalun
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSultan Syariah Guest House Subang yaitu “Reddoorz Near Alun-Alun Subang” cocok untuk kalian yang akan tinggal di kota subang dengan budget yg minimal.

Jadi pas-pasan, cari yang murah meriah gaes. Tapi kualitas room yang megah, sangat fancy, dan sudah pasti ini, kalian akan merasa nyaman. Kami jamin 100% gaes.

Awali liburan kamu dengan menginap di properti luar biasa ini.

Lokasi

Tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata No. 288, Subang, Bandung.

Harga Penginapan di Hotel RedDoorz Near Alun-alun Subang

Jika Traveler ataupun pengunjung yang ingin menginap di RedDoorz near Alun-alun Subang bisa menyewa kamar dengan harga per malam yaitu Rp 155.941.

Baca Juga:Hotel Panglejar Subang Terbaru, Cocok Untuk Tempat Honeymoon yang RomantisInilah Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit, Tinggal Duduk Manis dan Modal Kuota Aja Dapet Rp 200 Ribu

Jika kamu ingin Pesan online bisa lewat laman ini. >>KLIK DISINI<<

Kamu bisa datang ke Hotel RedDoorz near Alun-alun Subang saat weekend, liburan bersama keluarga.

Fasilitas

RedDoorz near Alun Alun Subang dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk pengunjung agar mendapat kenyamanan selalu. Seperti Kamar Non-Smoking, Water Heater, Room Service, Area Parkir Mobil, Area Merokok dan Front Desk 24 Jam.

Kemudian Hotel ini juga dikelilingi dengan banyak pusat wisata, perbelanjaan, jajanan. Yah apalagi bagi kamu yang suka banget kulineran. Cocok deh di tempat ini.

Tidak salah lagi gaes, tepat sekali kami Merekomendasikan kepada kalian Hotel Paling Murah di Subang, Ini Lengkap Banget dan kamu akan mendapatkan fasilitas wifi dan AC.

Seperti Bale Desa Rumah Makan (350 m), Liwet Morokejo (1,2 km), Warung Sate Dapur Si Om (900 m), Mie Kocok MG (92 m), Nasi Timbel Kang Maman (1,8 km), Alun Alun Subang (3 km) dan Planet Waterboom (4 km).

0 Komentar