Angkringan Steak Ini Sediakan Makanan Berkelas dengan Harga Terjangkau

Angkringan Steak Ini Sediakan Makanan Berkelas dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUBANG-Angkringan Steak_Ing menyediakan menu makanan berkelas dengan harga terjangkau. Tersedia berbagai macam menu makanan berkualitas dan lezat seperti, steak, suki, steambot dan grill dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.
Selain makanan, ada juga berbagai macam minuman segar dan kopi yang bisa dipesan di sini.

Owner Angkringan Steak_Ing Yesa Tiara menuturkan, rasa dari berbagai menu makanan tersebut, sangatlah nikmat dan lezat. Daging steak yang digunakan Angkringan ini impor, sangat bagus dan terjamin kualitasnya.

Begitu juga dengan juru masaknya, belajar langsung pada chef khusus yang berkompeten dalam pembuatan steak. Maka, steak yang tersedia di sini sangatlah enak. Dengan berbagai macam tingkat kematangannya, sesuai selera para konsumen.

Baca Juga:Soal Masa Jabatan Kades Sembilan Tahun, Pemda Subang Tunggu Kebijakan Resmi Pemerintah PusatAktivis di Subang Gerah Lihat Kondisi Lingkungan, Mulai dari Pemasangan Baliho di Pohon Hingga Tumpukan Sampah

“Awal mula munculnya Angkringan Steak_Ing pada 2 hari sebelum bulan puasa tahun 2023. Pembuatan angkringan dengan menu makanan steak ini merupakan hasil inisiatif sendiri,” ujarnya.

Meski angkringan baru buka pada awal tahun, tetapi sudah memiliki langganan yang hampir tiap hari selalu beli dan makan ditempat.

“Bahkan ada langganan yang dari luar kota, dari Cikampek dan Purwakarta, sengaja beli steak di sini,” jelasnya.

“Setiap harinya pun selalu ramai pengunjung yang membeli dan makan di tempat, apalagi pada hari weekend sangatlah ramai sampai ada yang tidak kebagian meja,” lanjutnya.

Suasana yang adem dan segar pada angkringan ini menjadi suatu bonus untuk para konsumen. Dilengkapi juga dengan live musik akustik yang bisa menambah suasana menjadi nyaman.

Terlebih diuntungkan juga dengan akses jalan menuju lokasi angkringan yang sangat bagus dan mudah dilalui. Yang merupakan jalan utama antar provinsi.

Selain itu, pihak angkringan juga bekerja sama dengan Karang Taruna setempat, dalam menjaga keamanan para konsumen dan kendaraannya. Sekaligus bisa memberikan pemasukan pada pemuda Karang Taruna tersebut.

Baca Juga:Turnamen Catur Kapolsek Cup 2023 Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77Ratusan Peserta Berebut Masuk POLSUB Lewat Jalur Seleksi Mandiri 

Operasional angkringan ini, buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB tutup sampai pukul 23.00 WIB, Weekend tutup pukul 00.00 WIB.
Lokasinya berada di Jln. Kalijati, Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang.

Untuk reservasi atau pemesanan makanan di sini, bisa dilakukan melalui via smartphone. Serta bisa juga delivery melalui aplikasi ojol.(sat/ysp)

0 Komentar