Glamping Bandung Harga Terjangkau Nih! Pilihan Menginap Terhits dan Instagramable 2023

Glamping Bandung Harga, ilustrasi Pexels-cottonbro studio
Glamping Bandung Harga, ilustrasi Pexels-cottonbro studio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESGlamping Bandung harga cukup terjangkau untuk disinggahi bagi kamu para penyuka traveling

Glamping atau glamour camping adalah sebuah konsep menginap yang menggabungkan kemewahan hotel dengan pengalaman berkemah di alam terbuka.

Konsep ini pertama kali diperkenalkan di Inggris pada tahun 2005 dan semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga:Bikin Betah! Menikmati Alam dengan Kemewahan Hotel Glamping di Bandung, di Sini TempatnyaHotel Glamping di Bandung, Pengalaman Menginap yang Unik dan Berkesan

Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan pengalaman glamping yang unik adalah Bandung.

Bandung, kota yang terkenal dengan sebutan Paris van Java, selalu menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain terkenal dengan wisata belanja dan kuliner, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata alam yang indah dan menarik untuk dikunjungi.

Salah satu cara untuk merasakan pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan di Bandung adalah dengan mencoba glamping.

Berikut beberapa tempat wisata glamping yang bisa dikunjungi di Bandung:

Glamping Bandung Harga

Maribaya Glamping Tent

Maribaya Glamping Tent menawarkan pengalaman menginap yang beda dengan suasana alam yang indah dan fasilitas yang lengkap.

Tenda-tenda yang digunakan sebagai kamar tidur dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dalam, AC, dan televisi.

Selain itu, tenda-tenda ini juga memiliki dekorasi yang indah dan menarik sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan romantis.

Harga menginap di Maribaya Glamping Tent mulai dari Rp 532.000,-.

Baca Juga:9 Penginapan Sari Ater Subang Update 2023, RekomendedRekomendasi Penginapan Sari Ater Subang Update 2023, Cek di Sini

Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge menawarkan tempat menginap di alam terbuka yang asri.

Di sana, ada sekitar 27 tenda yang dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang sehingga Anda akan merasa nyaman menginap di dalamnya hingga tak mau pulang.

Harga menginap di Glamping Legok Kondang Lodge mulai dari Rp 1.000.000,-.

Lakeside Rancabali

Lakeside Rancabali menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan pemandangan danau yang indah.

Tenda-tenda yang digunakan sebagai kamar tidur dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dalam, AC, dan televisi.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menarik di sekitar hotel seperti bersepeda dan hiking. Harga menginap di

0 Komentar