Harga Glamping di Legok Kondang Bandung, Healing Ala Sultan

Harga Glamping di Legok Kondang Bandung, Healing Ala Sultan
Legok Kondang Bandung (Instagram @glamping_ciwidey)
0 Komentar

kamar mandi di dalam tenda dengan air hangat, televisi kabel, portable speaker, wifi, hammock dan ada juga spider balcony.

Luxury Storm

Legok Kondang menyediakan lebih banyak kamar Luxury Storm, totalnya ada sekitar tiga unit yang bisa disewa.

Harganya sekitar Rp 2,7 jutaan per malam dan itu sudah bisa melihat panorama perkotaan, taman dan juga saat pagi bisa melihat sunrise.

Baca Juga:Rekomendasi dan Daftar Harga Glamping di BandungRekomendasi Glamping di Bandung yang Bagus Kekinian

Luxury Storm bisa digunakan untuk kapasitas empat orang dengan satu exclusive king bed, dua single beds, dan sudah bisa menikmati floating breakfast, serta tea dan coffee.

Tersedia satu swimming pool, televisi kabel, wifi, telepon, kulkas mini, portable speaker, untuk kamar mandi ada di dalam tenda dengan air hangat.

Heavenly Princess Tent  Selanjutnya ada Heavenly Princess Tent yang hanya tersedia satu unit saja dengan harga sewa per malam sekitar Rp 3 juta.

Panorama yang akan didapatkan jika menyewa Heavenly Princess Tent adalah pemandangan hutan yang lebat dan hijau.

Kapasitas maksimalnya empat orang dan sudah mendapat satu exclusive king bed, dua single beds, kamar mandi dalam tenda dengan air hangat,

televisi kabel, wifi, telepon, dan kulkas mini.  Untuk dispenser minum juga sudah ada, kemudian ada juga portable speaker, floating breakfast, warm private whirpool, tea dan coffee.

Nah, demikianlah infromasi seputar Legok Kondang BandungSemoga bermanfaat. 

(nym)

0 Komentar