Soal Kepemimpinan Jokowi, Dahlan Iskan: Pandai Memilih Orang yang Tepat

Soal Kepemimpinan Jokowi, Dahlan Iskan: Pandai Memilih Orang yang Tepat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mantan menteri BUMN Dahlan Iskan bicara tentang pemilihan orang yang tepat yang saat ini dilakukan oleh Jokowi dalam menyelesaikan pemerintahaannya di periode ke 2.

Dalam sebuah podcast yang tayang di channel YouTube Bang HS TV, Dahlan mengungkapkan jika keputusan Jokowi menggunakan Erick Thohir sebagai salah satu menterinya merupakan pilihan yang tepat.

“Menurut saya tepat sekali dan kita lihat lah luar biasa sampai sekarang luar biasa saya nggak tahu berikutnya lagi, tapi harus diakui itu, bahwa Indonesia masuk peta dunia yang mulai dari MotoGP,” katanya.

Baca Juga:Bacaan Sholat Idhul Adha Lengkap dengan Latin dan ArtinyaPeran Johnny G Plate di Korupsi BTS Diungkap Jaksa di Pengadilan

Banyak hal besar dikerjakan oleh Jokowi yang memang menurut Dahlan menjadi perbincangan di kalangan dunia.

“Kemudian kereta cepat ini di luar negeri heboh sekali, itu di Malaysia menjadi berita besar. Indonesia punya kereta cepat , juga menjadi berita besar di Singapura di Malaysia di Thailand di Vietnam, jadi bintang sekali. Karena ini kan memang negara pertama yang punya yang punya kereta cepat di Asia Tenggara,” tambahnya.

Sebelumnya, tokoh nasional Dahlan Iskan memberikan penilaian atas kepemimpinan Presiden Jokowi selama dua periode. Menurutnya, periode pertama banyak yang meragukan kepemimpinan Jokowi.

Namun pada periode kedua, kata Dahlan Iskan, Jokowi mengalami kemajuan yang luar biasa dalam memimpin RI. Namun tetap ada sisi kelebihan dan kekurangannya.

0 Komentar