Trizza Glamping Bandung, Menginap Di Tengah Alam Dengan Fasilitas Yang Bikin Nyaman

Trizza Glamping Bandung, Menginap Di Tengah Alam Dengan Fasilitas Yang Bikin Nyaman
trizza glamping bandung yang akan memberikan rasa nyaman untuk kamu Foto. Tangkapan layar dari instagram trizza resort glamping
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTrizara glamping Bandung adalah tempat liburan yang keren. Mereka mempunyai konsep glamping yang unik dan seru. Kamu bisa merasakan sensasi berkemah tapi dengan kenyamanan dan kemewahan seperti hotel.

Coba bayangin deh, kamu bisa tidur di dalam tenda yang keren dengan perlengkapan mandi lengkap dengan AC. Serasa menginap di hotel bintang lima di tengah alam yang indah bukan!

Lokasi Trizara Resort berada di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini terletak di tengah alam yang cantik.

Baca Juga:Glamping Daerah Bandung Untuk Staycation, Healing Sedetik Dengan View EstaticIsi Waktu Liburanmu Dengan Menginap di Glamping Legok Kondang Bandung

Di Trizara Resort Lembang Bandung, mempunyai 40 tenda dengan berbagai tipe yang seru banget! Masing-masing tipe tenda punya nama yang unik dengan harga yang berpariatif.

Tipe Netra
Untuk kamu yang ingin menginap di tipe tenda ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.950.000 per malam. Lumayan, tapi sebanding dengan kenyamanan yang akan kamu dapatkan

Tipe Nasika
Buat tipe tenda Nasika, kamu harus merogoh kocek lebih mahal dari tipe sebelumnya yaitu sekitar Rp 2.050.000 per malam. Mungkin ini cocok untuk kamu yang mau sedikit lebih eksklusif dan nyaman.

Tipe Svada
Tipe ini akan memberikan kemewah untuk pengunjung harganya sekitar Rp 2.150.000 per malam. Mahal sih, tapi bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan!

Tipe Zana
Buat yang ingin lebih hemat tapi tetap seru, tipe tenda Zana ini bisa jadi pilihan. Harganya sekitar Rp 1.750.000 per malam. Kamu bisa menikmati penginapan yang nyaman tanpa harus keluarin uang terlalu banyak.

Berikut beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di Trizza Glamping Bandung

  • Kolam Renang
  • Louge Area
  • Area Makan
  • Kegiatan Outdoor
  • Wifi Gratis

Glamping Daerah Bandung Untuk Staycation, Healing Sedetik View Aestatic 

0 Komentar