Rekomendasi Outfit Idul Adha Simpel, Mau Tampil Modis? Cek Disini

Rekomendasi Outfit Idul Adha Simpel, Mau Tampil Modis? Cek Disini
Sumber foto : Youtube Racun Shopee Tiktok
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBuat kamu yang bingung pilih dress buat idul adha. Kami akan membagikan rekomendasi dan inspirasi Outfit Idul Adha untuk nanti.

Mau tampil dengan Outfit Idul Adha yang elegan dan kece kan? Yuk Simak artikel ini sampai akhir yah gaes.

Walaupun hari idul adha tidak akan semeriah seperti Idul Fitri. Tetap nih gaes kamu harus menyiapkan outfit hijab modern dan kekinian untuk Idul Adha. Agar tidak kalah dengan orang lain.

Baca Juga:Resep Gulai Kambing Yang Empuk dan GurihBaca Manhwa Bones Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Pasti banyak deh yang niat menggunakan outfit yang mewah dan fancy. Outfit hijab disini simpel, tidak akan ribet-ribet gaes. Outfit hijab ini bisa kamu tiru nih

  1. Outfit Hijab untuk Idul Adha – Midi Dress

Bisa masuk ke list inspirasi dress kamu nih. Menggunakan midi dress dengan detail motif tartan. Kemudian ditambah dengan aksen kancing pada bagian lengannya.

Detail nya ini bisa membuat penampilan yang awalnya biasa aja, akan terlihat keren. Padukan dengan celana panjang hitam untuk menetralkan outfitmu, dan kamu juga bisa menggunakan hijab pashmina.

  1. Outfit Hijab untuk Idul Adha – Tunik dan Celana

Tunik dengan motif strips dengan warna yang lembut sangat pas ketika kamu cocok saat shalat ied, percaya deh. Kamu akan mempesona dan menjadi pusat perhatian orang-orang. Dengan celana kulot dan hijab pashmina

Terakhir, Sempurnakan dengan flatshoes dan handbag agar tampilan makin modis.

  1. Outfit Hijab untuk Idul Adha – Dress

Dress menjadi pilihan yang paling banyak orang cari untuk outfit Idul Adha. Kamu bisa pilih dress warna putih dengan detail kerut pada bagian pinggangnya. Detail tersebut bisa memberikan ilusi tubuh yang ramping dan lebih jenjang.

Kamu mau kan memakai baju tetapi tubuh kalian terlihat kurus dan badannya seperti ideal? Ikuti Sekarang 3 inspirasi outfit nya yang sudah tadi kita bahas. Semoga bermanfaat gaes Informasi tadi.

0 Komentar