Menguak 9 Fakta Kehebatan Teknik Kutukan Limitless di Jujutsu Kaisen

Teknik Kutukan
Teknik Kutukan Limitless Satoru Gojo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam dunia Jujutsu Kaisen, terdapat beberapa kekuatan yang sangat kuat dan sulit dipahami, salah satunya adalah Teknik Kutukan Limitless. Teknik ini terkenal di kalangan anggota klan Gojo, sebuah keluarga penyihir yang memiliki kekuatan luar biasa. Artikel ini akan membahas fakta-fakta unik tentang Teknik Kutukan Limitless yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

9 Fakta Kehebatan Teknik Kutukan Limitless di Jujutsu Kaisen

1. Warisan Keluarga Gojo

Limitless adalah teknik kutukan yang diwariskan secara turun-temurun di keluarga Gojo. Hanya mereka yang terlahir sebagai anggota keluarga Gojo yang dapat menggunakan kekuatan ini. Tidak ada cara lain untuk mempelajari teknik ini kecuali jika seseorang memiliki kemampuan unik untuk menggunakan teknik kutukan orang lain.

2. Manipulasi Ruang

Dasar dari Teknik Kutukan Limitless adalah kemampuan untuk memanipulasi dan mendistorsi ruang di sekitarnya. Pengguna teknik ini dapat mengubah dimensi dan memanipulasi ruang sesuai keinginan mereka. Mereka dapat menggunakan teknik ini untuk menyerang musuh tanpa kontak langsung, menahan serangan lawan, atau berpindah ke tempat yang jauh.

Baca Juga:Gelombang Gravitasi: Dengungan Langit yang Membuka Jendela Alam SemestaInti Bumi Pemicu Gempa : Jau lebih Sulit Daripada Meneliti Matahari

3. Hanya Pengguna Six Eyes yang Menguasainya Sepenuhnya

Meskipun semua anggota keluarga Gojo dapat menggunakan Teknik Kutukan Limitless, hanya mereka yang memiliki Six Eyes seperti Gojo Satoru yang dapat menguasainya sampai ke tingkat master. Six Eyes memberikan pengguna kekuatan pemrosesan yang sangat besar dan memungkinkan mereka memahami sifat Tanpa Batas sepenuhnya.

4. Terbagi menjadi Beberapa Teknik

Teknik Kutukan Limitless terbagi menjadi beberapa bagian. Pertama, ada Neutral Limitless: Infinity yang merupakan pertahanan absolut. Serangan apa pun hampir tidak mampu menembus pertahanan ini. Kemudian ada Strengthened Limitless: Blue, yang mengeluarkan kekuatan yang menarik segalanya seperti lubang hitam yang kuat. Ada juga Reversed Limitless: Red, yang memiliki sifat kebalikan dari Blue, yaitu menolak segala objek yang menjadi targetnya. Terakhir, ada Colliding Limitless: Purple, yang merupakan penggabungan konsep Blue dan Red menjadi serangan yang mampu menghapus target dari realita.

5. Domain Expansion

Teknik Kutukan Limitless memiliki Domain Expansion yang bernama Unlimited Void. Domain Expansion ini berfokus pada serangan informasi secara masif ke otak target secara langsung. Musuh yang terkena Domain ini akan merasakan segalanya tetapi tidak dapat berbuat apa-apa. Satu-satunya yang dapat dilakukan adalah mati perlahan hingga pengguna menghentikan teknik tersebut.

0 Komentar