Bocoran Spesifikasi Oppo A78, yang Segera Rilis di Indonesia, Harganya Murah Dibawah 5 Juta

Oppo A78 4G
0 Komentar

Oppo A78 4G juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Hal ini dijanjikan dapat mengisi baterai hingga 78% hanya dalam waktu 30 menit.

Beberapa fitur lain yang akan disematkan pada Oppo A78 4G antara lain speaker stereo, sensor sidik jari, dan NFC. Ponsel ini akan hadir dalam varian warna Hitam dan Hijau.

Meskipun Oppo Indonesia belum mengungkapkan harga resmi dari ponsel ini, mereka telah menjanjikan bonus TWS Enco Buds2 bagi para pembeli. Berdasarkan spesifikasinya dan harga pendahulunya, Oppo A78 4G kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Baca Juga:Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Jabar 2023 untuk SMA dan SMK, Jangan Sampai Kelewat!Jadwal Pengumuman PPDB Jawa Barat 2023 Tahap 2: Tanggal, Cara Melihat, dan Pilihan Sekolah

Dengan kehadiran Oppo A78 di pasar ponsel Indonesia, diharapkan dapat semakin memperkaya pilihan konsumen dan memberikan pengalaman pengguna yang memadai dalam hal desain, performa, dan fitur yang ditawarkan.

0 Komentar