Cara Mengatasi Kamera Laptop Tidak Berfungsi Saat Ujian TKD dan Core Values BUMN 2023 100% Berhasil, Gampang Banget, Lakukan Tips Ini

Cara Mengatasi Kamera Laptop Tidak Berfungsi Saat Ujian TKD dan Core Values BUMN 2023 100% Berhasil, Gampang Banget, Lakukan Tips Ini
Sumber foto : Sumse Tribun news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJika kamu terkena masalah kamera laptop tidak berfungsi saat penting-pentingnya ikut tes BUMN.

Cara yang akan kami bagikan ini mudah dan simpel. Anti Ribet-Ribet Pokoknya.

Kami akan menginformasikan untuk kamu yang mengikuti tes Psikotes BUMN. Tepatnya yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Akhlak. Pejuang loker mana nih, Yuu semangat gaes.

Baca Juga:The Castello Hanya Rp 30 Ribu Aja, Wisata Paling Hits di Subang Saat Ini, Cocok Jadi Rekomendasi Liburan KeluargaFlora The Castello Ciater Subang, Disneyland di Tengah Perkebunan Teh, Masih Harga Promo Guys!

Pelaksanaan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah memasuki tahapan seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Core Values (AKHLAK).

Setiap Peserta yang mengikuti tes TKD dan AKHLAK (Core Values) wajib menggunakan Laptop maupun komputer yang terdapat perangkat web camera dan mouse.

Ketentuan Tes BUMN

  • Peserta diperbolehkan memakai HP maupun tablet.
  • Dalam tes tersebut, ada 100 soal TKD dan 54 soal Core Value BUMN. Untuk mengerjakan soal tersebut, peserta cek email masing-masing bagian undangan di inbox/spam/all mail agar bisa mengakses link tes TKD dan Core Values.
  • Atau, kamu bisa cek di website rekrutmen dalam halaman Lamaran Saya, tombol Detail Jadwal atau Jadwal Hari Ini.
  • Dalam email yang dikirimkan itu akan ada jadwal pelaksanaan tes, link tes, username dan password untuk login melakukan tes.

Terus bagaimana kalau mengerjakan tes online, kamera yang kamu gunakan tidak berfungsi.

Jika kamu mengalami masalah tersebut bagaimana dengan tesnya, apakah kalian masih bisa ikut?

Jadi dalam penjelasan “rekrutmenbersama.fhcibumn.id”, peserta tetap bisa ikut tes jika terjadi kesalahan pada kameranya. Sistem akan mendeteksi lebih lanjut. Jadi peserta harus tetap fokus ke materi soal dan mengerjakan soal sampai selesai.

Jangan sampai kamu panik, jadi tidak fokus mengerjakan tesnya. Jika mengalami kendala lainnya seperti koneksi terputus atau kamera laptop tidak berfungsi. Kamu akses nya lewat akun website recruitment dibagian menu “Lamaran Saya”, tombol menu “Jadwal Hari Ini”.

Atau kamu bisa melakukan refresh pada browser. Jika menemukan soal yang tidak tampil dengan sempurna, peserta bisa lakukan refresh pada browser.

0 Komentar