Yayasan Princess Wijaya Saputra Sukses Gelar School Soccer League Season 2

Yayasan Princess Wijaya Saputra Sukses Gelar School Soccer League Season 2,
Yayasan Princess Wijaya Saputra Sukses Gelar School Soccer League Season 2,
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Kegiatan kompetisi sepakbola putri antar SMP dan SD Putri bertajuk School Soccer League season 2 berlangsung sukses. Acara digelar pada 14 -21 Juni 2023.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan semangat sepak bola di kalangan siswi sekolah dan meningkatkan kesetaraan gender dalam dunia sepak bola.

Tanpa meminta biaya pendaftaran, 9 sekolah menengah pertama dan 6 sekolah dasar di wilayah Subang turut serta dalam turnamen yang diadakan oleh Yayasan Princess Wijaya Saputra yang terselenggara di Lapangan Bopas, Ciasem Subang.

Baca Juga:Warga Subang Meninggal Dunia Saat Tunaikan Ibadah HajiSekjen PDIP Hasto Kristiyanto Sebut Ridwan Kamil Bacawapres Ganjar Pranowo

Sekolah yang terlibat untuk kategori SMP adalah SMPN 2 Ciasem A- B, SMPN 1 Ciasem, SMPN 1 Patokbeusi, SMPN 3 Subang,  SMPN 4 Subang, SMPN 3 Patokbeusi, SMPN 2 Banyusari, SMPN 1 Pabuaran.

Yntuk kategori SD adalah SDN 1 Sukamandi A, SDN 1 Sukamandi B, SDN 2 Sukamandi, SDN Sukamandi V, SDN Patokbeusi dan SDN 1 Margaluyu.

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada siswi-siswi untuk memperlihatkan keterampilan sepak bola mereka, membangun kepercayaan diri, dan mempererat ikatan persahabatan antar sekolah dan ini bukan hanya tentang kompetisi itu sendiri.

Ini adalah tentang persahabatan, olahraga, dan persatuan bahwa permainan indah sepak bola bisa dirasakan semuanya.

Selama 1 bulan persiapan penuh dalam menyelenggarakan event ini, semua panitia yang bertugas adalah pemain putri Klub Sepakbola Princess Wijaya Saputra, dengan memaksimalkan panitia, tim PWS juga membentuk EO ( Event Organization ), Live streamer, dan media spesialist dengan SDM pemain mereka sendiri. Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh pemain yang menjadi panitia event sangat mengesankan.

Turnamen sepak bola putri ini menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh semangat. Para pemain menampilkan keahlian teknis dan kerja sama tim yang luar biasa. Pertandingan final mempertemukan tim dari SMPN 2 Ciasem B dan SMPN 3 Subang yang berhasil mencapai babak final setelah melalui serangkaian pertandingan yang menarik.

Dalam pertandingan final yang sengit, tim dari SMPN 2 Ciasem A berhasil mengungguli lawannya dengan skor 3-1 dan menjadi juara kompetisi sekaligus menjadi Juara bertahan School Soccer League season 2 setelah sebelumnya menjuarai pada putaran pertama.

Baca Juga:Karang Taruna Jagarnaek Bersihkan Lapangan untuk Pelaksanaan Salat Idul Adha Besok Bupati Ruhimat Bersyukur Pemekaran Subang Telah Disetujui oleh Gubernur dan DPRD Jabar

Untuk kategori SD dalam final mempertemukan SDN 1 Sukamandi A vs SDN Patokbeusi dengan hasil akhir 4 – 1. Semua tim menunjukkan keterampilan dan semangat yang luar biasa, mendapatkan tepuk meriah dari penonton yang memadati lapangan.

0 Komentar