Baca King The Land Manhwa Bahasa Indonesia Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis

Baca King The Land Manhwa Bahasa Indonesia Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca King The Land Manhwa Bahasa Indonesia Full Chapter Sub Indo Gratis loh disini.

Tiba-tiba ada kabar terbaru yaitu come back dengan webtoon nya berjudul King the Land.

Pemeran King The Land yaitu drama yang pemerannya ada aktor dan aktris terkenal di korea selatan. Yaitu Lee Junho. Drama King the Land ini rilis chapter 1 saja, sudah banyak yang suka

Baca Juga:Cara Cancel Grab Mudah dan CepatCara Mengatasi Layar Laptop Putih, Hanya Butuh Waktu 5 Menit

Ilustartor ini yaitu memperlihatkan “Spoon” yang hits dengan gambarnya yang aesthetic, memikat mata. Ia mengunggah ilustrasi masa kecil kedua tokoh utama drama King the Land dengan gambar khas dari sang ilustrator.

Ini nih yang bikin enak dan seru, kami jamin cari tahu orang lebih dalam.

Ia hanya bisa ikut berpartisipasi dalam pembuatan Webtoon King the Land. Kamu bisa membaca melalui aplikasi Kakaopage.
Manhwa King The Land memiliki gambar atau visual tiap karakternya cantik.

Sinopsis

Membuat para netizen heboh dan penasaran, apakah cerita dalam manhwa atau komiknya sama seperti di drama atau beda jauh. Yuk kita baca disini secara lengkapnya.

Kalian akan lihat kisah Cheon Sa rang yaitu malaikat yang tersenyum paling cerah di dunia. Dan Gu Won, yang membenci senyuman. Temukan pertemuan pertama yang sebenarnya antara kedua karakter ini.

Dan kisah yang terjadi selama momen mereka bersama-bersama. Selama webtoon gemerlap yang Spoon buat dan nikmati alur ceritanya.

King the Land menceritakan tentang Gu Won yaitu seorang chaebol pewaris King Hotel yang berhati dingin, cuek dan membenci melihat senyum palsu. Tetapi ketika bertemu dengan Cheon Sa Rang yaitu resepsionis hotel yang harus selalu tersenyum.

0 Komentar