Hari Bhayangkara Ke-77, Pemdakab Bogor Apresiasi Sinergi Polres Bogor dalam Pembangunan

Hari Bhayangkara Ke-77, Pemdakab Bogor Apresiasi Sinergi Polres Bogor dalam Pembangunan
Hari Bhayangkara Ke-77, Pemdakab Bogor Apresiasi Sinergi Polres Bogor dalam Pembangunan
0 Komentar

KAB. BOGOR – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor bersama Polres Bogor, dan unsur Forkopimda memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin mengapresiasi sinergi Polres Bogor selama ini dalam membangun Kabupaten Bogor.

Upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (1/7/2023) dipimpin Kapolres Bogor, AKBP Imam Imanuddin, yang sekaligus membacakan amanat Presiden Jokowi.

Sekda Burhanudin menuturkan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang terjalin baik selama ini.

Baca Juga:TERUPDATE! Download Stiker WA Lucu Bergerak Tanpa Aplikasi, Chating SeruLink Download Stiker WA Lucu Gratis Terupdate 2023, Hanya di Sini

Mulai dari menangani pandemi COVID-19, penanganan stunting, dan pelaksanaan pembangunan lainnya.

“Terlebih kita akan menghadapi tahun politik, yang membutuhkan kerja keras bersama untuk menjaga dan mensukseskan pesta demokrasi di tahun tersebut,” ujar Burhanudin.

Burhanudin mengucapkan, Selamat Hari Bhayangkara ke-77, mari kita sama-sama melayani masyarakat Kabupaten Bogor, menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan nyaman, dan visi misi Pemdakab Bogor bisa terwujud.

Di tempat terpisah, dalam amanatnya, Presiden Jokowi mengungkapkan, Setiap saat anggota Polri bersentuhan dengan rakyat wajib memelihara keamanan dan ketertiban, wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Saya sedikit senang ada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang di awal tahun 2023 sekitar 60 persen, saat ini sudah naik menjadi di atas 70 persen. Ini perkembangan baik,” ungkap Presiden Jokowi. (Diskominfo Kab. Bogor/Fauziah Ismi)

0 Komentar